Iklan
Iklan

Artis Rina Gunawan Meninggal Dunia

- Advertisement -
Meninggalnya artis Rina Gunawan kembali menjadi kabar duka di dunia hiburan. Meninggalnya istri aktor Teddy Syah ini dibenarkan oleh manajer Rina Gunawan, Evi G Margarhetna. “Iya (benar),” kata Evi G Margarhetna sambil menangis, Selasa (2/3/2021).

Sekalipun membenarkan kabar tersebut, namun saat ditanya lebih lanjut, Evi G Margarhetna belum memberikan keterangan selengkapnya.

Sambil menahan tangis, Evi meminta agar awak media bersabar menunggu jawaban dari suami Rina Gunawan, Teddy Syah. “Tapi nanti tunggu Mas Teddy aja,” tutup Evi G Margarhetna.

Perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu dikenal sebagai presenter dan pengusaha.

Rina juga dikenal pernah memandu sejumlah acara gelar wicara (talk show) di televisi, di antaranya Campur-Campur, On Air, hingga Ruming.

Rina Gunawan

Ia juga membintangi sejumlah sinetron, di antaranya Erte Erwe (Rumah Tangga Ruwet), Pat Pat Gulipat, dan Mat Angin. Namun ia lebih dikenal sebagai presenter televisi.

Artis kelahiran Bandung, 28 Juni 1974, itu justru mengawali kariernya dengan mendalami dunia tarik suara. Pada 1995, dia pernah merilis album berjudul Yudi.

Rina Gunawan menikah dengan Teddy Syah pada 11 April 1999. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai dua anak, yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA