Iklan
Iklan

Ashanty dan Arsy Bertemu Ibu Lisa BLACKPINK di Konser ‘BORN PINK’ Thailand

- Advertisement -
Penggemar girlgroup BLACKPINK memang berasal dari berbagai kalangan. Tak hanya masyarakat biasa, banyak artis Indonesia pun begitu mengidolakan Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa. Salah satunya adalah Ashanty yang sampai tak melewatkan setiap kesempatan untuk bisa menonton aksi panggung BLACKPINK. Bahkan saat sedang di Thailand baru-baru ini, Ashanty gercep ikutan war tiket encore konser ‘BORN PINK’ yang digelar tanggal 27-28 Mei 2023 di sana.

Cerita ini dibagikan langsung oleh Ashanty melalui unggahan di Instagramnya. Mulanya Ashanty mengaku tak tahu mengenai konser BLACKPINK tersebut. Namun saat diinformasikan oleh seorang teman, Ashanty pun gercep ikut membeli tiketnya bersama rombongan.

“Dream come true. Nggak tau mereka akan konser disini, tiba2 janjian sm temen yg tinggal di Thailand, dia bilang mau nonton Blackpink Encore. Langsung kita war tadi siang cari 10 tiket sisa di depan kanan kiri ambil aja langsung,” papar Ashanty berkisah.

Tak hanya Ashanty, sang putri Arsy Hermansyah pun ikutan senang sampai nangis haru. Menariknnya, Arsy disebut sempat berdoa agar bisa bertemu ibu Lisa BLACKPINK di konser tersebut. Siapa sangka jika lagi-lagi harapan mereka terkabul.

Ashanty menyebut jika ibu Lisa, Chitthip Bruschweiler, ternyata duduk tak jauh darinya dan rombongan. Namun Ashanty sendiri baru sadar saat ibu Lisa berjalan pulang melewati mereka.

“Arsy sehappy itu sampe nangis. Dr mulai sampai Thailand selalu bilang pengen ketemu lisa, ehh pas konser dia bilang mudah2an ketemu ibu nya ehh ketemu duduk deket kita ternyata, tapi malah ketemu pas dia jalan pulang lewat depan kita.. ahhh soo happy, bukan hanya @queenarsy tapi mommy nya juga happy, love u @blackpinkofficial,” serunya.

Video saat Ashanty girang ketemu ibu Lisa juga sempat terekam dan dibagikannya. Mulanya nampak seorang wanita merekam dirinya bersama ibu dari Lisa BLACKPINK tersebut yang dengan ramahnya tersenyum ke arah kamera. Ia lantas memberitahukan kepada Ashanty yang diduga belum menyadari kehadiran ibu Lisa. Benar saja setelah sadar, Ashanty terlihat terkejut dan girang bukan main.

Lucunya, Arsy yang doanya terkabul tak kalah dibuat syok. Ia sejenak sempat melongo bak saking tak menyangkanya sebelum sadar dan lantas menutupi mulutnya. “Ketemu ibu nya @lalalalisa_m udh pd happy @chitthipbruschweiler,” terang Ashanty.

zfsdfsdf
Instagram

Keberuntungan atau hoki istri Anang Hermansyah ini tak pelak membuat jiwa iri KPopers meronta-ronta. Ada juga yang dibuat gemas dengan reaksi syok Arsy seperti yang dituliskan oleh Sajidah Halilintar di kolom komentar.

“OMGGG GENDA. Males bye,” kelakar Aurel Hermansyah. “Gendaa…Reaction arsy gemusshh banget gak kuat,” celetuk adik Atta Halilintar itu. “Bunda gk sadar klw ada mamanya lisa untung asistennya yg tau dan sadar, pdhl ramah bgt mamanya syang gk fto brg,” kata @khairil*****. “Bun beruntung banget ketemu mamanya lisa,” timpal @zico*****.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA