Iklan
Iklan

Asri Welas Jadi Terapis Seks di Series Turn On Season 2

- Advertisement -
Asri Welas jadi terapis seks di Series Turn On. Serial ini merupakan hasil kolaborasi antara Screenplay dan Vidio yang berlanjut ke season 2.

Bagaimana hebohnya saat Asri Welas jadi terapis seks? Anda harus menyaksikan kelanjutan cerita yang pernah tersaji pada Season 1 pada series Turn On Season 2.

Serial Turn On Season 2 ini kembali diperankan oleh Clara Bernadeth (Ria), Giorgino Abraham (Andreas), Erika Carlina (Flora), Jonathan Andriano (Dicko), Sonia Alyssa (Ziezie), dan Asri Welas (Solena).

Series Turn On Season 2 dikonfirmasi akan tayang mulai 23 Juni 2023 di Vidio. Sebelum kita menyaksikan kelanjutan cerita mereka semua, yuk kita kilas balik dulu.

Terapis Seks

“Beban itu dihilangin, trauma itu disembuhin!”

Cerita diselingkuhin udah biasa, tapi gimana jadinya kalau kamu diselingkuhin di depan mata? Ini nih yang bikin Andreas trauma sampai tidak bisa Turn On. Dia diselingkuhin sama Ziezie dan bahkan ngeliat perselingkuhannya dari awal sampai akhir.

Beruntung Andreas ketemu Solena, terapis seks professional yang tahu kalau Andrean mau Turn On, traumanya ga bisa disimpan terus, harus disembuhin!

“Kalo antiflu kan namanya mpon-mpon, kalo ini namanya nyot-nyot.”

Meski tingkah lakunya absurd, tapi jangan pernah remehkan Solena. Dia tau banyak hal mulai dari seksologi, psikologi, sampai herbologi buat bikin ramuan ajaib! Gabungan 3 pengetahuan ini nih, yang bikin Solena sukses dalam ngebantu pasien-pasiennya.

“Jangan mentang-mentang lo suami-istri, jadi bisa seenaknya sama istri lo”

Andreas lagi senang, traumanya mulai menghilang dan dia ketemu sama Maria, perempuan cantik yang bisa bikin Turn On! Buruknya, Andreas jadi seenaknya sama Maria yang saat itu rela jadi istri kontrak Andreas demi nutupin semua masalah.

Sekali lagi, Solena datang dengan quotes ajaibnya! Siapa di sini yang setuju sama Solena? Bahwa suami, gak boleh seenaknya sama istri!

Gimana Kelanjutannya?

Terapis Seks

Andreas udah bisa Turn On, Maria yang jadi istrinya juga sedang hamil anak pertama. Harusnya sih hidup Andreas dan Maria udah happily ever after. Terus, kira-kira ada masalah apa lagi ya di season keduanya nanti? Kalau menurut first look-nya yang baru aja dirilis tanggal 1 Juni kemarin, Andreas gak bisa Turn On lagi!

Buat kamu yang penasaran, tungguin kelanjutan cerita mereka semua tanggal 23 Juni di Vidio ya! Episode pertama dari Vidio Original Series: Turn On Season 2 dapat penonton saksikan secara gratis di platform Vidio.

Untuk menyaksikannya KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA