Beranda OLAHRAGA Atletico Madrid Membuat Barcelona Makin Terpuruk, Luiz Suarez Cetak Gol

Atletico Madrid Membuat Barcelona Makin Terpuruk, Luiz Suarez Cetak Gol

Atletico madrid
Atletico Madrid membuat Barcelona makin terpuruk dan berhasil meraih tiga poin pada pekan kedelapan Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

Atletico Madrid berhasil menundukkan Barcelona dengan skor akhir 2-0.

Barcelona pada awal pertandingan mencoba untuk tampil agresif dan membuka peluang pada menit ketiga. Namun, tendangan Philippe Coutinho belum menemui sasaran.

Kemudian setelah itu justru Atletico yang menguasai jalannya pertandingan. Mereka nyaris saja memimpin lewat Joao Felix. Tetapi, tembakannya pada menit ke-17 itu masih melebar.

Atletico akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-23. Adalah Thomas Lemar yang sukses mencetak gol. Usai mendapat umpan dari Luis Suarez, Lemar langsung melepas tendangan keras.

Atletico Madrid

Tertinggal, Barcelona mencari cara untuk menyamakan kedudukan. Peluang untuk tim tamu datang pada menit ke-30. Namun, serangan yang dilancarkan Frenkie de Jong masih melebar.

Atletico justru sanggup menggandakan keunggulannya pada menit ke-44. Luis Suarez sukses melewati pemain Barcelona dan mencetak gol. Dia kemudian berusaha untuk tak merayakan gol ke mantan klubnya. Hasil itu membuat Atletico mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaInilah Tanda Akun Facebook Anda Dibajak Orang
Artikel berikutnyaVideo Risma Marah-Marah di Gorontalo Viral, Politisi Demokrat Sebut Sakit Jiwa