Beranda ENTERTAINMENT Atmojo Rilis Lagu Ke-2 ‘Kabar Baik’, Bernuansa Melankolis

Atmojo Rilis Lagu Ke-2 ‘Kabar Baik’, Bernuansa Melankolis

Atmojo
Atmojo mengeluarkan lagu kedua berjudul ‘Kabar Baik’ Usai merilis single perkenalan berjudul ‘Semoga’ pada bulan July tahun 2022 lalu.Tembang ‘Kabar Baik’ tersebut merupakan cerita lanjutan dari lagu pertamanya ‘Semoga’

Menurut Atmojo, Kabar Baik adalah penggambaran dari fase seseorang menerima semua rasa luka dan perih dalam kehidupannya menjadi sebuah kabar baik untuknya.

“Pada tingkatan itu akhirnya seseorang mampu meresapi dan menikmati rasa luka dan perih itu, yang nantinya di kemudian hari kita mulai sadar bahwa kabar baik itu tidak selalu datang dengan rasa bahagia. Rasa apapun itu akan selalu ada hikmah dan kekuatan untuk kita menghadapi hari,”ujar Atmojo.

Atmojo

Atmojo menerangkan untuk  lagu ‘Semoga’ yang bernuansa groovy-pop, pada lagu ‘Kabar Baik’ ini pendengar akan diajak masuk ke nuansa melankolis. Sejak awal lagu, notasi piano dan synthesizer sudah mempresentasikan bahwa ‘Kabar Baik’ ini adalah tembang yang penuh sukacita.

“Di bagian bridge ada sebuah pesan damai ‘Ku titipkan doa untukmu terbawa embusan angin memelukmu di sana’. Itu adalah fase berdamai dengan diri sendiri, kekecewaan dengan situasi, bahkan orang-orang yang pernah menyakiti,” terang Atmojo.

Lagu ‘Kabar Baik’ ini masih akan dilanjutkan dengan single ketiga, sebagai penutup trilogi karya Atmojo yang semuanya masih dikerjakan oleh Sasi Kirono sebagai music producer dan dibantu oleh Gilang Ramadhita (bass) dan Adiyatma Raharjo (kibor).

Atmojo

“Proses produksinya nantinya akan ada dalam EP bertajuk ‘Kabar Baik’. Lagu ketiga alias lagu terakhir akan segera dirilis. Tunggu saja,”pungkasnya

Lagu berjudul ‘Kabar Baik’ ini sudah bisa dinikmati di gerai-gerai musik digital. Sedangkan untuk video liriknya akan segera mengudara di YouTube dalam waktu dekat.

Facebook Comments

Artikulli paraprakDenny Wirawan Gelar Ruang Kreatif: Batik Kudus in Fashion 2022
Artikulli tjetërKamaruddin Simanjuntak Akui Didatangi Orang Mabes Polri untuk Menutup Kasus Kematian Brigadir J