Iklan
Iklan

Atta Halilintar Buka Suara Terkait Lelang Headband Rp2,2 M

- Advertisement -
Atta Halilintar angkat bicara usai heboh diungkapkan terancam dipolisikan terkait dengan lelang headband miliknya yang mencapai 2,2 miliar rupiah. Atta secara pribadi melalui akun Instagram memberikan pernyataan usai laporan yang didapatkan Mabes Polri atas kasus robot trading Net89 ini.

Atta Halilintar kemudian mengungkapkan mengenai alasan utamanya melelang headband yang dinilai sangat bersejarah untuknya. Atta juga menyebutkan tidak bisa menanyakan sumber uang sosok yang ikut lelang mengingat banyak yang berpartisipasi.

“Assalamualaikum.. Salam temen2 yang nanya saya tentang terkaitan saya sama robot2 trading net 89 yg ada di berita hari ini. Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yg paling pertama (headband) dengan Tujuan Dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat Penghafal ALQURAN dan Juga membantu pembangunan MASJID,” beber Atta Halilintar.

Instagram

“Pada saat itu tidak mungkin saya tanya satu2 semua yang nge bid kamu dapat uang dari mana ikut lelang ini. Apalagi ini lelang terbuka kan.. banyak yg mengikuti lelang itu dan akhirnya ditutup dengan tanggal dan jam yang sudah ditentukan,” jelas anak pertama di Gen Halilintar tersebut.

Suami dari Aurel Hermansyah itu memastikan sama sekali tidak tahu terkait dengan trading yang menyeret namanya tersebut. Atta pun berharap agar fakta segera terungkap.

“Jadi kalau dibilang saya main Robot trading atau ada di dalam robot trading Net 89. Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut Trading2 Robot,” tegas ayah satu anak itu.

“Semoga ini semua jelas. dan Berita2 di luar sana tidak menggoreng menggunakan nama saya seperti saya yang main robot trading atau menipu. Terima Kasih semoga Tuhan berkahi kita semua,” tutup Atta.

Atta kemudian juga berterima kasih dengan dukungan para followers yang diberikan kepadanya melalui DM Instagram “Makasih temen2 ku dan mak2 bapak2 online ku yang support,” ungkapnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA