Iklan
Iklan

Audi Marissa Alami Kejadian Nyesek di Konser Suga BTS Day 1

- Advertisement -
Audi Marissa merupakan salah satu Army yang sangat antusias datang ke konser solo Suga BTS pada hari ini, Jumat (26/5). Melalui Instagram Story-nya, Audi mengatakan bahwa dirinya sudah membeli tiket konser Suga untuk hari pertama dan ketiga pada Minggu (28/5) besok lusa.

Menuju lokasi konser di ICE BSD Hall 5-6, Audi Marissa naik mobil bersama salah satu sahabatnya. Setelah sempat turun dan menuju ke gedung tempat konser diselenggarakan, Audi kembali lagi ke mobil. Istri Anthony Xie ini mengucapkan terima kasih kepada para Army lain yang telah memberinya freebies spesial konser.

Freebies yang diberikan oleh para Army berupa photocard Suga dan beberapa permen yang dibungkus plastik. Ada pula satu botol parfum salah satu merek yang menggunakan karakter BT21 milik BTS sebagai modelnya.

Instagram

“Ya ampun baik banget. Aku dikasih freebies sama Army tadi di dalem. Tuh, thank you banget Army, enjoy ya konsernya, love,” ujar Audi yang merasa terharu dengan kebaikan para Army.

Namun di tengah euforia itu, Audi sempat mengalami kejadian yang membuat dirinya nyesek. Lightstick Armybomb yang dibawanya tak sengaja terjatuh saat ia hendak turun dari mobil. Alhasil, lightstick tersebut retak.

Instagram

Audi masih bersyukur karena lightstick miliknya tidak rusak dan masih bisa menyala. Jika tidak, maka ada yang kurang apabila konser tidak membawa lightstick yang sudah menjadi ciri khas. Meski begitu, Audi tetap menyayangkan kejadian tersebut.

“Terus ada kejadian nyesek. Armybomb aku jatuh dan retak, oh my god. Tapi untung masih bisa nyala. Nggak rusak. cuman nyesek aja. Gara-gara tadi tuh turun dari mobil, aku pikir udah disangkutin ininya (talinya) di tangan aku ternyata belum,” pungkas ibu satu anak ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA