Avatar 2: The Way of Water Berdurasi 3 Jam Lebih, Tayang Desember 2022

- Advertisement -
Sembari menunggu filmya dirilis, kamu yang kepingin menyimak ceritanya bisa baca sinopsis Avatar 2 di bawah ini. Dijadwalkan tayang pada Desember 2022. Film ini berjudul Avatar 2: The Way of Water.

Dibandingkan dengan film sebelumnya yang tayang 13 tahun lalu, film Avatar 2 memiliki durasi 3 jam 10 menit. Durasi yang cukup panjang tersebut sudah termasuk credit tittle 10 menit saat pemutaran film.

Berikut sinopsis Avatar 2: The Way of Water.

Avatar adalah sebuah Film fiksi epik Amerika Serikat yang disutradarai oleh James Cameron. Film pertama Avatar dirilis pada 2009 dan saat ini akan segera berlanjut ke sekuel keduanya.

Film ini akan kembali mengisahkan kehidupan di Planet Pandora. Selain itu, karakter Sam Worthington, Zoe Saldana, Sully, serta Na’vi akan menjadi fokus film kali ini. Mengutip Ayomalang, film ini mengambil setting 15 tahun setelah kejadian film pertama.

Film ini menceritakan perjalanan keluarga lima anak Jake Sully dan Neytiri yang baru ditemukan. Terlepas dari upaya terbaik mereka untuk menjaga keluarga mereka tetap bersama.

Akan tetapi, ancaman yang akrab muncul kembali dan memaksa Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka untuk melarikan diri ke tanah klan Metkayina di lautan Pandora.

Lalu, bagaimana kelanjutan cerita mereka? Avatar 2: The Way of Water rencananya akan tayang 16 Desember mendatang.

BACA JUGA  Film Harta Tahta Boru Ni Raja Tayang 11 Juli 2024 di Bioskop.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA