Iklan
Iklan

Awas Hoax! Situs Palsu Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12

- Advertisement -
Beredarnya informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 melalui situs http://dashboard.prakerja12.xyz/?gel=12 di media sosial dinyatakan palsu.

Masyarakat diminta waspada dengan informasi yang menyebutkan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 sudah dibuka. Sebab, hingga saat ini pendaftaran tersebut belum dibuka.

Head Of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu, mengatakan selama sepekan belakangan ini beredar di masyarakat pesan gelombang 12 Program Kartu Prakerja telah dibuka.

“Kalau dilihat dari alamat situsnya sudah pasti palsu kan. Situs Prakerja www.prakerja.go.id (perhatikan akhiran go.id). Para calon peserta harus jeli,” kata Louisa saat dikutip dari kumparan, Minggu (17/1/2021).

Louisa menjelaskan situs pendaftaran yang beredar tersebut adalah hoax. Ia meminta masyarakat untuk berhati-hati. Menurutnya, situs palsu pendaftaran Kartu Prakerja yang beredar saat ini bermaksud mengelabui masyarakat dan mencuri data pribadi.

Sementara, pembukaan gelombang 12 akan diumumkan melalui media dan media sosial resmi Kartu Prakerja, Instagram dan Facebook, dengan nama akun @prakerja.go.id.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA