Iklan
Iklan

Ayah Rizky Billar Diduga Saksikan Saat Lesti Kejora Dilempar Bola Biliard

- Advertisement -
Lesti Kejora jadi sorotan setelah viral video CCTV ‘Insiden’ Bola Biliar. Dalam video, Rizky Billar diduga berniat melempar atau menimpuk bola biliar ke arah Lesti sang istri.

Bersamaan dengan itu, beredar pula video diduga sebelum peristiwa itu terjadi. Video tersebut memperlihatkan sosok ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, berada di lokasi.

Dalam video, Daniel datang membawakan kembang api. Tampak di video itu, Billar sempat memperlihatkan wajah masam. “Ngapain bawa kembang api?” kata Billar pada sang ayah.

Namun Danny tak banyak bicara dan menyerahkan kembang api itu pada Billar. Keduanya sempat bermain kembang api disaksikan oleh Lesti yang berdiri di samping Billar.

Melihat kehadiran Danny, netter malah menduga jika ayah Rizky Billar itu juga menjadi saksi saat Lesti nyaris ditimpuk sang suami. Netter lantas mempertanyakan sikap Danny yang terkesan diam itu.

Instagram

“Itu ada BPK nya billar loh… Jangan2 tau anak nya begitu ke istri nya😢,” kata netter. “Parahnyaaa ngga ada yg mau ngedeketin lesty loooo setelah kejadian kyk gt (seengganya nenangin mentalnya lesti gt) drama rumah tangga emg ngeri yaaaak 😢 jd takut buat nikah,” ujar netter. “Lah itu ada bapanya. Berarti bapanya liat donk kejadian itu😢😢” ujar netter. “Maaf y itu ada ayah bilar saat kejadian..berani bngt ada orang tua main kasar sm istri..gimana kalo orang tua ga ada..posisi ber2..pantesan aja pas kejadian itu lesti lebam terbukti dong ya..ya Allah ga kebayang bilar sejahat ini,” tutur netter.

Sebelumnya, sosok Daniel Eddy pernah dikagumi oleh fans Leslar. Sama seperti Endang Mulyana ayah Lesti, Daniel juga kerap dianggap sebagai ayah idaman oleh fans. Pasalnya, Daniel menjadi sosok ayah yang menasihati Rizky Billar agar segera menikah dengan Lesti demi menghindari fitnah.

“Jadi mohon maaf kalau selama ini ditutupi. Saya buka semua,” kata Daniel. “Karena mereka sudah suka sama suka, selalu kerja bersama, untuk menghindari fitnah netizen, untuk menghindari dosa, kita berembug sama keluarga Lesti, lebih baik kita nikahkan secara agama.”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA