Beranda Indeks Top AYP Group Umumkan Citra Merek yang Baru

AYP Group Umumkan Citra Merek yang Baru

AYP Group
AYP Group, vendor terkemuka untuk Teknologi SDM dan Layanan Pengelolaan SDM (HR Tech and Services) telah memperbarui citra mereknya (rebranding).

Citra merek AYP Group telah diperbarui secara lengkap sejak 2020, termasuk logo, warna, misi, dan seluruh citra perusahaan. Citra merek terbaru ini akan digunakan pada seluruh platform AYP Group, termasuk situs web dan akun media sosial resmi.

Langkah tersebut bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan dan memperbarui identitas merek.

Sejalan dengan target-target AYP Group dan keinginannya untuk menjadi pemuka pendapat (thought leader) dalam industri HR Tech & Service, AYP Group memakai slogan “Leading the Future of Work” (Memimpin Masa Depan Dunia Kerja).

AYP Group
(PRNewsfoto/AYP Group)

Untuk itu, vendor ini juga ingin tampil sebagai penggerak ketenagakerjan masa kini, lebih dari sekadar mengikuti tren, dan bahkan menciptakan tren.

“Tahun lalu bukan momen yang mudah bagi sebagian besar orang, namun vendor ini berhasil meningkatkan skala layanannya di Asia Tenggara, serta bekerja sama dengan banyak klien yang menjalankan transformasi digital dalam bidang SDM,” kata Jacob Lieu, Salah Satu Pendiri vendor ini.

“Masa depan dunia kerja tengah berevolusi, dan kami ingin memandu klien-klien untuk menghadapinya.”

Setelah berkiprah di industri SDM selama 10 tahun, para pemimpin ingin memperbarui citra merek (brand image) perusahaan. Inisiatif ini melibatkan riset dan pembahasan yang menyeluruh sepanjang tahun lalu.

AYP Group

Vendor ini ingin memberikan panduan dan stabilitas kepada klien-klien, berkembang bersama mereka seiring dengan perubahan yang terjadi di tengah tenaga kerja.

“Inisiatif ini menjadi tonggak penting, dan saya optimis bahwa citra merek yang baru secara akurat mencerminkan berbagai keahlian kami,” kata Jolin Nguyen, General Manager, AYP.

Sebagai Pendiri AYP Group, Annie Yap telah menyaksikan perubahan-perubahan penting yang telah berlangsung di industri SDM, serta menyadari pentingnya langkah untuk berkembang dan beradaptasi sesuai dengan sejumlah perubahan tersebut.

“Identitas kami yang baru adalah inovatif, modern, dan profesional—istilah-istilah yang tak hanya menggambarkan citra kami, namun juga solusi-solusi yang ditawarkan untuk berbagai perusahaan dan klien yang ingin berekspansi ke luar negeri.”