Iklan
Iklan

Ayu Dewi Berkunjung ke Rumah Crazy Rich Priok, Netizen Sorot Aura Regi Datau

- Advertisement -
Ayu Dewi bersama suami tercinta, Regi Datau mengujungi rumah Ahmad Sahroni, anggota DPR yang dijuluki Crazy Rich Priok. Tampak dalam foto yang diunggah Ayu, ada juga istri Ahmad Sahroni yang bernama Feby Belinda.

Mereka semua tampak tersenyum manis ketika momen di meja makan tersebut diabadikan. Ayu Dewi sendiri mengutip hadist soal bertamu untuk menyambung silaturahmi menyertai unggahannya.

“‘Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi.’ (HR. Abu Bukhari)” tulis Ayu Dewi di Instagram pada Minggu (4/12).

Instagram

Selain itu Ayu juga memuji sajian yang dihidangkan oleh Ahmad Sahroni dan istrinya. “Syedep benerr kepala ikan sama kopi gula arennya di Istana Iron Man Ndan Bestie @ahmadsahroni88 & Mamski cancik @febyroni suwoooon #AyuDewi #AyuDewiStory,” ungkap Ayu Dewi.

Postingan Ayu Dewi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Namun rupanya tak sedikit warganet yang menyoroti sosok Regi Datau yang belakangan disorot karena diduga sosok RD yang selingkuh dengan Denise Chariesta. Bahkan beberapa netizen menyoroti aura Regi yang dinilai aneh setelah terseret dalam pengakuan Denise selingkuh selama 4 tahun dengan RD.

“Tdinya fans sama cool nya pak RD,, skrng haddehhh gk deh,, kebayang 4 tahun dibohongi,,, artinya 1500 hari lebih,” kata akun @adel***. “Tdnya fans RD skrg ko liat nya gmna gtu,” sambung akun @delis***. “Rd kayanya kurang Pd yah,” seru akun @vera***.

“Semenjak ada berita miring itu si pak RD kalo difoto rada aneh dulu pendiem malu2 sekarang malah sebaliknya hemmm,” komentar akun @hey***. “Kok pk rd muka nya kliatan pucet ya apa LG sakit,” tambah akun @silvi***.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA