Beranda ENTERTAINMENT Ayu Ting Ting Cari Sosok Suami Baru Usai Gagal Nikah dengan Adit

Ayu Ting Ting Cari Sosok Suami Baru Usai Gagal Nikah dengan Adit

Ayu Ting Ting
Usai batal melangsungkan pernikahan, Ayu Ting Ting tak ingin larut dalam kesedihan, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ ini siap membuka hati usai ditinggal Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting pun ingin segera move on dan menikah dengan pria yang mau menerima dirinya apa adanya.

“Kalau target buat nikah lagi nggak ditarget, kalau ditanya pengen nikah lagi ya pastilah iya siapa sih yang nggak pengen nikah, tapi bukan dijadiin target,” ujar Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di YouTube, Minggu (14/2/2021).

“Pengen bisa banget nikah lagi insyaallah Allah pasti kasih jodoh yang terbaik buat saya,” jelas Ayu.

Ayu juga menambahkan bahwa dirinya tak muluk-muluk soal kriteria pasangan hidup. Ia ingin pria yang jadi suaminya nanti bisa menyayangi Bilqis dan menerima keluarganya.

“Kalau boleh minta jodoh seperti apa, yang jelas yang terbaik menurut Allah itu sudah pasti baik buat saya, yang jelas dalam setiap doa saya cuma minta dikasih calon suami soleh yang bisa menjadi imam yang buat baik buat saya dan Bilqis,” ujar Ayu.

“Menerima satu paketlah sama anak saya, buat saya yang terpenting sekarang adalah kebahagiaan Bilqis yang pertama, saya mah gampang. Kalau anak saya udah srek, udah seneng, pasti kedepannya akan baik dan bisa menerima keluarga apa adanya,” pungkasnya.