Iklan
Iklan

Ayu Ting Ting dan Boy William Dekat, Ivan Gunawan Ikhlas dan Akui Sudah Punya Pacar

- Advertisement -
Belakangan ini, isu mengenai kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William semakin santer terdengar. Mendengar hal ini, Ivan Gunawan selaku sahabat yang juga pernah dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting memberikan tanggapannya.

Pria yang akrab disapa Igun itu pun mengatakan bahwa ia ikhlas dan rela bila Ayu Ting Ting kini berpacaran dengan Boy William. Ia bahkan mengaku sekaligus menegaskan tidak cemburu sama sekali melihat kedekatan Ayu dengan Boy William.

Igun pun meminta agar tak lagi dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. “Enggak ada envy-envy, makanya teman-teman jangan bikin spekulasi dan jodoh-jodohin Ayu Ting Ting dengan aku. Enggak ada cinta sejati. Aku sama Ayu Ting Ting biasa aja,” tegas Igun dalam keterangannya, dilihat Jumat (16/12).

Sementara itu, kedekatan Ayu dan Boy William rupanya tidak hanya menjadi sorotan publik, tetapi juga Igun. Igun yang selama ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Ayu pun akhirnya mengikhlaskan pedangdut papan atas itu untuk Boy William.

Tak cuma itu, Igun bahkan menyebut kalau Ayu lebih cocok bersama Boy William, ketimbang dirinya. Ia kembali menegaskan hubungannya bersama Ayu selama ini hanya sebatas sahabat saja.

Igun kemudian mengungkapkan bahwa ia selalu mendukung Ayu mendapatkan pasangan yang serius, baik dengan Boy William maupun pria lainnya. Menurutnya, Ayu sudah waktunya untuk memiliki pasangan.

Usai menyebut dirinya telah mengikhlaskan Ayu bersama Boy William, Igun tanpa sengaja menguak sosok pelipur laranya. Ia mengaku telah memiliki pasangan yang tak ingin dipublish ke publik.

“Kalau aku ditanya punya pasangan atau tidak, aku punya pasangan,” ungkap Igun. “Tapi bukan untuk dishare atau konsumsi publik.”

Sebelumnya, Igun juga telah memberikan respons santai mengenai Ayu dan Boy William yang terlihat semakin dekat. Dalam kesempatan ini, ia juga mengaku memberikan dukungan penuh kepada Ayu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA