Beranda ENTERTAINMENT Azka Corbuzier Tantang Vicky Prasetyo dalam Laga Tinju, Ini Kata Khalina Oktaranny

Azka Corbuzier Tantang Vicky Prasetyo dalam Laga Tinju, Ini Kata Khalina Oktaranny

Azka Corbuzier
Azka Corbuzier akan menghadapi Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju yang akan berlangsung, Kamis (31/3/2022) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan tinju antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo ini akan disiarkan langsung dikanal YouTube Close the Door Corbuzier milik ayah Azka sendiri.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier untuk adu tinju dengannya. Namun Deddy Corbuzier enggan merespon ajakan dari Vicky Prasetyo lantaran tidak ingin mencari masalah.

Namun, Vicky Prasetyo terus memaksa mantan suami Kalina Oktaranny tersebut. Hingga akhirnya Azka anak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktaranny pun merespon ajakan Vicky Prasetyo menggantikan sang ayah.

“Dear Om Vicky, kamu menantang ayah saya untuk bertanding tinju, benarkan? Oke sekarang kamu harus melawan saya dahulu, sudah siap? Atau kamu takut?,” Tanya Azka Corbuzier dalam unggahan Instagram pribadinya @Azkacorbuzier, Kamis (24/3/2022).

Deddy Corbuzier pun akhirnya mendukung penuh keinginan sang putra untuk duel melawan Vicky Prasetyo, ia sangat yakin dengan kemampuan sang putra untuk bisa mengalahkan sang gladiator.

“Udah ya Vicky, Gue malas banget ini jadi panjang, ternyata anak gua Azka bilang biar dia aja yang tanding melawan lo, oleh karena itu enggak usah banyak bacot lagi, enggak usah panjang lebar, minggu depan kita live pertandingan tinju, lu versus Azka,” kata Deddy Corbuzier

“Gua sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung anak saya untuk gebukin anda di dalam ring, saya yakin dengan kemampuan Azka, jadi bagi masyarakat ayok taruh uang anda ke Azka karena dia sudah pasti juara,” imbuhnya.

Kalina Oktaranny pun merespons saat mengetahui anaknya akan beradu tinju dengan Vicky Prasetyo bahkan ikut mengomentari hal tersebut.

Kalina pun menanyakan apa benar Vicky Prasetyo yakin untuk melawan anaknya lantaran sang anak sudah delapan tahun berlatih tinju.

“Yakin mau ngelawan anak aku? Anak aku udah delapan tahun loh latihannya, bapaknya sempat patah waktu hidung atau apa gitu?, ujar Kalina Oktaranny dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (29/3/2022).

Kalina Oktaranny yang mengetahui kemampuan anaknya tersebut pun memilih untuk menjagokan Azka Corbuzier. Ia pun memberikan pesan kepada Vicky Prasetyo agar ia lebih meningkatkan lagi latihannya jika ingin melawan dan anaknya.

“Saya pegang anak saya, saya sih cuma kasih pesan, latihan aja dulu sebelum bertanding sama anak saya, bukannya apa-apa ya, anak saya kan professional latihannya ya,” pungkas Kalina Oktaranny

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakNiat Puasa di Bulan Ramadhan
Artikulli tjetërBKKBN Pusat Lakukan Sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja Di Pesisir Selatan