Iklan
Iklan

Banji Band Rilis Single Baru Bertajuk “Chatterbox” di 2022

- Advertisement -
Banji Band, 4 sekawan asal Utrecht mengungkapkan single baru ‘Chatterbox’ minggu lalu melalui [PIAS] Recordings di tahun 2022.

‘Chatterbox’ adalah rilisan terkeren milik Banji dan paling tajam dari empat bagian hingga saat ini. Lebih dari dua menit dan mengubah vokalis Morris Brandt menggeram di atas indie-rock kaki depan ditambah dengan krisis digital, membidik narsisis yang egois.

Banji
Foto : Istimewa

“Chatterbox terasa seperti keberangkatan dari sisa materi yang sedang kami kerjakan saat itu. Energinya jelas berbeda, tetapi juga terasa akrab. Lagu ini tentang orang-orang tertentu yang agak ofensif dan sombong. Ada potongan percakapan yang terjadi dalam lagu yang kurang lebih terinspirasi oleh yang saya alami. Chatterbox istimewa bagi saya karena butuh waktu lama bagi saya untuk menyadari bahwa yang terbaik adalah mengenali jenis pola ini ketika itu terjadi.” Morris Brandt vokalis Banji.

Empat anggota Banji ini telah mulai menarik perhatian dengan merek indie-pop mereka, memanfaatkan kekuatan kesenangan technicolor melawan dunia skala abu-abu.

Banji
Fot : Istimewa

Setelah membuka pertunjukan untuk Vampire Weekend, ikut mendukung pertunjukan ikon Belgia Balthazar serta tur Belanda dan Inggris yang sukses merebut hati penonton dengan aksi mereka di atas panggung, dan menarik minat media tepercaya seperti Billboard, DIY, Clash, DORK, dan lainnya yang memberikan suara dukungan bagi Banji.

Setiap lagu yang dirilis oleh orang-orang Belanda ini telah menjadi lagu yang adiktif, serangkaian single yang membedakan band ini dalam pencarian mereka akan euforia indie – dari ‘Listen’ yang hiperaktif, ‘Dogbreath’’ & ‘Chills’ yang santai, atau hati yang terbuka ‘TalkieWalkie’.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.
Banji
Foto : Istimewa

Selain musisi, setiap anggota band adalah produser pemula dan setelah bekerja dengan Jeroen De Pessemier di ICP Studios di Brussels, tempat The Cure dan The Vaccines merekam, mereka sepenuhnya mengambil kendali atas diri mereka sendiri. Ini memberikan perkembangan pribadi, dan rasa Banji yang berbeda untuk setiap aspek trek. ‘Chills’ dimixing oleh Mucky, yang telah bekerja dengan Sevdaliza dan The Black Eyed Peas.

Hubungan kreatif dengan Meneer Heirman menciptakan gaya grafis yang ditentukan untuk mengisi dunia penuh warna yang mereka hasilkan, dengan semua aspek disatukan untuk membentuk undangan yang hangat. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA