Iklan
Iklan

Barry Likumahuwa & The Rhythm Service 2022 Gaet Basboi

- Advertisement -
Barry Likumahuwa kembali dengan formasi terbaru lewat sebuah grup bernama Barry Likumahuwa & The Rhythm Service merilis single berjudul ‘Move On Up’.

Grup Barry Likumahuwa & The Rhythm awalnya terbentuk dari gig reguler yang mereka lakukan untuk club dan café. Sejak awal, grup ini dijadikan grup yang mengusung genre musik funk, soul, dan R&B sebagai genre utamanya.

Lagu ‘Move On Up’ milik Barry Likumahuwa & The Rhythm bercerita tentang kenyataan bahwa dalam kehidupan, seseorang akan dihadapkan pada banyak hal yang akhirnya memaksa orang tersebut untuk naik level.

Barry Likumahuwa
Artwork – Move On Up

“Lagu ini kita ciptakan agar jadi inspirasi buat banyak orang yang sedang berjuang untuk terus naik dan tidak turun,” terang Barry Likumahuwa

Tema ini sengaja dipilih karena ingin mengedepankan bahwa walau sudah lama berkecimpung di industri musik, Barry Likumahuwa tidak merasa cukup melainkan ingin terus move on up dan terus berkarya.

Dalam single ini, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service juga turut mengajak rapper muda asal Indonesia, Basboi, yang memang sudah lama berkecimpung di dunia musik dan menjadi salah satu rapper berbakat dengan karya-karya terbaik.

Barry Likumahuwa

Dipisahkan oleh jarak, lagu ini mengalami proses yang cukup unik. Saat awal pembuatannya, lagu ini saling dibagikan melalui aplikasi Whatsapp untuk kemudian mereka garap secara bersama di studio.

Barry sendiri terlibat untuk membuat beat dari lagu, Basboi dibebaskan untuk menciptakan part rap, sementara Farrel Hilal menciptakan hook untuk chorus lagu ini

“Lagu ini dapat menjadi inspirasi banyak orang karena sering kali kita harus mendobrak zona nyaman kita untuk mencapai sebuah tingkatan baru dalam kehidupan,”harap Barry & The Rhythm Service.

Barry Likumahuwa

Barry & The Rhythm Service ke depannya, akan  terus menghasilkan karya-karya yang bisa diterima dan memberi warna baru di industri musik Indonesia.

Single ‘Move On Up’ dari Barry and The Rhythm Service sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA