Base Jam di The 90’s Festival Ajak Bermimpi Jatuh Cinta Hingga Bukan Pujangga

- Advertisement -
Base Jam Group musik asal Indonesa tampil memukau, pecah dan sangat menghibur di Konser musik The 90s Festival 2023 hari pertama yang berlangsung 12/8/23 semalam. Tampil di panggung Telkomsel Halo+, Base Jam sudah di tunggu oleh ribuan penonton yang sudah berdesakan menanti Sigit, Alvin, Oni, Aris, Sita dan Alsa naik panggung.

Base Jam langsung membuka penampilannya dengan lagu berjudul “Jatuh Cinta” yang sontak membuat ribuan penonton yang sudah menunggu di areal super festival dan festival berjingkrakan mengikuti irama musik sambil bernyanyi bersama. Band pelantun lagu Bukan Pujangga tampil selama kurang lebih 30 menit di helatan musik ini

Para personil Base Jam sendiri terlihat sangat menikmati sambutan meriah yang ditunjukan para penonton terhadap penampilan mereka tersebut, bahkan penonton yang hadir nampak bukan hanya dari generasi 90 an bahkan juga nampak banyak generasi milenial yang ikut larut menikmati penampilan keren Base Jam.

Base Jam
Foto: Dok. Dissy Eka Pramudita

“Seneng banget bisa main di The 90s Festival tahun ini. Apalagi ternyata Jumlah penonton dan sambutan mereka melebihi ekspektasi kami. Pokoknya Base Jam happy, yang nonton juga happy.” ujar Sigit Wardana, vokalis Base Jam mengkomentari sambutan para penonton The 90s Festival 2023 di Telkomsel Halo+

Usai lagu pembuka yang pernah jadi hits di era 90 an tersebut Base Jam langsung tancap gas dengan memainkan beberapa lagu hits nya lagi seperti “Takkan Berpaling Cinta”, “Hujan Tanpa Awan” dan “Rindu” serta “Cinta Tak Berubah” yang di medley dengan lagu “Jalan Kita Berbeda”. keseluruhan lagu – lagu tersebut semakin memanaskan suasana hingga akhirnya di penghujung penampilannya Base Jam mampu membuat seluruh penonton yang hadir untuk ikut bernyanyi bersama di dua lagu hits mereka yaitu “Bermimpi” dan “Bukan Pujangga”.

BACA JUGA  We The Fest 2024 Hari Pertama Sukses Di Gelar, Nadin Amizah Persembahkan Pertunjukan Teatrikal.

Para personil band ini tampil kompak, energik dan apik selama berada di atas panggung. Lagu – lagu yang mereka bawakan sangat mengobati kerinduan para penikmat musik era 90 an yang hadir malam tersebut sehingga seluruh penonton rela menunggu Base Jam tampil dan berkaraoke massal sepanjang penampilan banaad ini diatas panggung.

Base Jam
Foto: Dok. Dissy Eka Pramudita

“Ini adalah penampilan kami ke 4 di acara The 90s Festival dan kami sangat senang bisa berada di acara ini lagi”, tutur Aris, sang gitaris.

Band ini sendiri akan memasuki 30 tahun usia berkarir mereka di industri musik Indonesia pada Januari 2024 depan, ada beberapa rencana yang masih jadi wacana untuk perayaan 30 tahun perjalanan karir band tersebut.

Base Jam
Foto: Dok. Dissy Eka Pramudita

“Januari 2024 kita berusia 30 tahun, rencananya kita mau rilis single baru, untuk itu kita juga masih memikirkan mau buat acara seperti apa untuk band kami nanti, apakah mau menggelar konser atau tur, kita belum tahu, soalnya tahun depan khan memasuki tahun politik, jadi kita masih belum tahu mau gimana memasuki usia 30 tahun kami nanti”, terang Aris lagi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA