Iklan
Iklan

Bassis Metallica Rob Trujillo Memilih Slayer untuk Mengcover Lagu dari Album 72 Seasons

- Advertisement -
Bassis Metallica Rob Trujillo mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai apabila group band Slayer mengcover lagu dari album terbaru Metallica 72 Seasons. Meskipun orang mengatakan ada persaingan di antara mereka.

Meskipun Bassis Metallica Rob Trujillo memilih grup yang sekarang sudah bubar pada tahun 2019 tersebut, bassis Metallica itu mencatat bagaimana cover hipotetis akan membuatnya senang. Hal itu sesuai fakta bahwa dua band thrash ‘Big Four’ itu pernah dianggap saingan.

Sedangkan album 72 Seasons telah menyalurkan sebagian besar suara thrashier mereka sebelumnya.

Bassis Metallica itu berbicara di stasiun radio Meksiko Alfa 91.3 FM, setelah dia ditanya cover apa yang ingin dia dengar dari album barunya.

“Apa yang akan menjadi lagu yang sangat kuat? Maksudku, aku ingin sekali mendengar. Ini akan terdengar gila. Bagaimana jika 72 Musim dicover oleh Slayer? Maksudku, itu akan sangat keren [tertawa]. Anda tahu?,” ujarnya.

“Tidak ada yang mengharapkan itu, tapi saya akan menyukainya. Beberapa orang mengatakan ada persaingan [di antara kami]. Anda tahu, yang memiliki energi ini kembali di awal 80-an, sangat kuat. Tapi, bagaimana jika lineup Slayer klasik mengcover lagu seperti 72 Seasons? Itu akan sangat keren,” imbuhnya.

Setelah dirilis kembali pada bulan April lalu, album 72 Seasons Metallica berada di puncak tangga  di Inggris dan itu pertama mereka alami sejak Death Magnetic 2008.

“Nomor 1 di Inggris? Spektakuler! Kami berterima kasih. Terima kasih,” ujarnya.

Meskipun sukses di Inggris, ternyata album ini gagal di AS, menjadi album studio pertama mereka yang tidak mencapai # 1 di tangga lagu AS sejak ’Dan Justice For All, yang dirilis pada tahun 1988.

Pekan lalu, Metallica mengumumkan bahwa mereka akan melakukan pertunjukan melalui streaming pada Agustus di AT&T Stadium di Arlington, Texas untuk bisa disaksikan di seluruh dunia.

Streaming itu dipersembahkan oleh Trafalgar Releasing, Metallica: M72 World Tour Live From Arlington, TX – A Two Night Event akan menyiarkan pertunjukan band California pada 18 Agustus dan 20 Agustus ke khalayak global di Amerika, Eropa, Amerika Latin, Asia, Afrika, Timur Tengah, dan Oseania.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA