Iklan
Iklan

Batal Beradegan Intim dengan Nicholas Saputra, Gisel Ngaku Kecewa karena Sudah Nafsu Banget

- Advertisement -
Adegan intim yang dipersiapkan sang sutradara antara Gisella Anastasia dengan Nicholas Saputra batal dilakukan saat keduanya beradu akting dalam sebuah film Melodrama.

Padahal mantan istri Gading Marten itu awalnya sudah dijanjikan bakal beradegan intim dengan lawan mainnya tersebut. Bahkan Gisel sudah mengiyakan dan begitu antusias.

Hal itu disampaikan Gisel saat menceritakan pengalamannya membintangi film garapan sutradara Garin Nugroho itu.

“Pas ditawarin itu ditanya dulu ‘Nanti kalau sampai ada adegan ciuman sama Nicholas Saputra, bersedia enggak?’ Ya jelas nggak pakai mikir dong,” ujar Gisel di YouTube Vindes.

Adegan Intim

Terkait adegan intim yang akan dijalaninya dengan bintang film AADC itu. Gisel lalu diminta menyiapkan mental untuk melakoni adegan itu. Lagi-lagi, Gisel begitu antusias bakal menjalaninya.

“Pas giliran syuting lagi, sudah dibilang ‘Pokoknya ini Gisel salah satu yang paling intim sama Nicho. Nanti ada adegan grabak-grubuk segala macam’,” ucapnya.

Namun, harapan Gisel melakukan adegan ciuman dengan Nicholas batal. Garin Nugroho memutuskan membatalkan adegan intim itu.

“Pas lagi syuting ‘Mana adegannya?’ Sampai tanya sama Mas Garin ‘Maaf banget nih, katanya ada ciumnya, sebelah mana?’ Kata Mas Garin, enggak jadi,” ucapnya.

Adegan Intim

Gisel pun mengaku kecewa. Meski begitu, bisa berakting dengan Nicholas Saputra tetap menjadi kebanggaan buat Gisel. Ibu satu anak ini mengaku grogi.

“Aku yang deg-degan sebenarnya. Kan aku perannya centil, begitu di depan dia (Nicholas Saputra), hilang semua. Grogi. Untungnya dia membantu, kayak dia tahu deh keresahan aku. Sudah aku grogi gitu jadi sama dia emang kayak dia membuka diri juga untuk ini ngobrol-ngobrol apa-apa akhirnya ya,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA