Beranda GAYA HIDUP BeautyHaul, 2022 Angkat Konsep Baru Bertema Retro Futuristic

BeautyHaul, 2022 Angkat Konsep Baru Bertema Retro Futuristic

BeautyHaul
Foto : Istimewa
BeautyHaul, platform beauty e-commerce pertama di Indonesia meresmikan konsep baru pada Jumat 15 April 2022 di Flagship Store BeautyHaul Margo City, Depok.

Mengangkat tema retro futuristic, BeautyHaul ingin menonjolkan persona pelanggannya yang ekspresif, berani mencoba hal-hal baru, dan percaya diri akan kecantikan dan potensinya.

Konsep baru ini juga merupakan langkah awal BeautyHaul dalam menghadirkan produk kecantikan yang terkurasi dan berkualitas, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

BeautyHaul
Foto : Istimewa

“Kami percaya bahwa setiap orang cantik dengan segala keunikannya masing-masing. Melalui pengenalan wajah baru BeautyHaul ini, kami ingin menyerukan pesan positif tersebut ke masyarakat yang lebih luas.” Ungkap Marsela Limesa, Co-founder BeautyHaul pada peresmian secara On line (15/4/22)

“Ke depannya, kami berharap dapat senantiasa menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam dan menjaga kepercayaan pelanggan setia kami dengan menyediakan produk yang terkurasi dan pengalaman belanja produk kecantikan yang mudah dan menyenangkan.” Tambah Marsela

Melihat masih banyaknya orang yang belum memahami pemakaian produk kecantikan dan skincare yang aman dan sesuai dengan kondisi kulit mereka, konsep baru BeautyHaul juga berfokus pada pemberian edukasi kepada masyarakat dengan menyeimbangkan aspek clinical and fun beauty.

BeautyHaul
Foto: Istimewa

BeautyHaul juga membuat konten berbasis komunitas yang dibuat oleh komunitasnya yang dinamakan Skintention. Konten ini bertujuan untuk mengedukasi para beauty enthusiast mengenai produk kecantikan yang semakin banyak bermunculan.

Skintention akan menjadi komunitas beauty pertama yang mengusung konsep holistik dalam perawatan kulit. BeautyHaul percaya bahwa menjaga kulit lebih dari sekadar penggunaan produk skincare.

Selain memberikan edukasi sains seputar skincare, komunitas BeautyHaul juga akan memberikan pendekatan holistik terhadap kecantikan mulai dari gaya hidup, nutrisi, serta mental health dengan harapan para member komunitas bisa mewujudkan kulit yang mereka impikan setelah mengikuti program-program tersebut.

BACA JUGA  ScentAir Kembangkan Aroma khas Snap Fitness dengan Nuansa yang Menyegarkan Pancaindra
BeautyHaul
Foto : Istimewa

“Skintention kami buat karena kami percaya, sebagai beauty e-commerce, kami juga memiliki kewajiban untuk mengedukasi masyarakat agar dapat menentukan pilihan produk dengan lebih bijak. Anggota Skintention akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti akses ke acara-acara kami, personal skincare mentorship, serta promosi dan produk eksklusif hanya untuk anggota Skintention.”ucap dr. Claudia Christin, Medical Innovation Expert BeautyHaul

“Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak orang-orang yang memiliki misi yang sama dengan kami dalam mengedukasi masyarakat mengenai produk kecantikan untuk tumbuh dan berkembang bersama dalam komunitas Skintention.” Imbuhnya

Dalam kesempatan yang sama, platform beauty ini turut memperkenalkan flagship store pertamanya yang terletak di Margo City, Depok. Platform Beauty ini percaya bahwa di tengah terjadinya percepatan perkembangan belanja online, offline store masih menjadi pilihan para pelanggan untuk memberikan pengalaman merasakan produk secara langsung. Flagship store ini juga dilengkapi dengan teleconsultation booth yang memungkinkan pelanggan untuk berkonsultasi masalah dan kebutuhan kulit dengan dokter kulit secara gratis.

Melalui wajah barunya, ingin menyuarakan bahwa seluruh masyarakat Indonesia cantik dan sempurna apa adanya. Untuk mendukung pernyataannya, selalu terdepan dalam menyediakan produk kecantikan terkurasi dan pengalaman belanja yang mudah dan menyenangkan.

Informasi l dapat diakses melalui  web, atau dapat mengunjungi gerai offline Greenlake City, AEON Mall BSD, AEON Mall JGC, HUBLIFE Jakarta, AEON Tanjung Barat, 23 Paskal Shopping Center, Cihampelas Walk Bandung, Pantjoran PIK, Margo City Depok, Ayani Mega Mall Pontianak, Botani Square Bogor, Sun Plaza Medan.

Ke depannya gerai offline akan dilengkapi dengan seamless O2O shopping experience untuk memaksimalkan pengalaman belanja pelanggan.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprak‘Janji Setia’ Tiara Andini Lagu ke-3 Yang Viral di Sosmed.
Artikulli tjetërTeroris Jaringan NII di Sumbar Ingin Lenserkan Pemerintah Jokowi Sebelum Pemilu 2024