Beranda GAMES Belka Games Hadirkan “Clockmaker” di Perangkat Huawei

Belka Games Hadirkan “Clockmaker” di Perangkat Huawei

Belka Games
Clockmaker
Kalangan gamer kini dapat memainkan petualangan magis dengan match-three puzzle dalam game populer buatan Belka Games, “Clockmaker”, yang telah tersedia di AppGallery.

Demi mengungkap Misteri Sang Clockmaker yang Jahat dan mematahkan kutukan, gamer harus menjalani permainan batu permata untuk membenahi kota tua yang indah. Selain menjelajahi atmosfir misterius, “Clockmaker” mengajak para pemain menghadapi ribuan mini game yang menuntut cara berpikir kritis dan keahlian menyingkirkan batu permata tersebut.

Sebagai bagian dari kolaborasi dan peluncuran “Clockmaker”, AppGallery dan Belka Games menghadirkan berbagai hadiah eksklusif kepada para pemain. Kalangan gamer yang bermain “Clockmaker” lewat AppGallery akan memperoleh paket hadiah eksklusif, yakni unlimited live selama 24 jam dan 15 premium ruby yang dapat dipakai di in-game store. Paket hadiah ini dapat ditukarkan pemain setelah menyelesaikan first house level pada awal game tersebut.

“Kami gembira bahwa semakin banyak gamer di seluruh dunia dapat menikmati pengalaman bermain ‘Clockmaker’,” kata Yuriy Krasilnikov, VP, Business Development, Belka Games. “Game ini sangat populer, jadi kami senang menyaksikan jumlah gamer yang semakin bertambah berkat kemitraan dengan Huawei.”

Huawei Menawarkan Dukungan Teknologi kepada Mitra-Mitra

Sebagai salah satu app marketplace yang berkembang paling pesat dan menempati posisi terbesar ketiga di dunia, AppGallery telah menyediakan dukungan operasional terbaik dari Huawei kepada para pengembang untuk meluncurkan berbagai aplikasi. “Clockmaker” sangat membuktikan potensi HMS Core dari Huawei. Setelah terintegrasi dengan IAP Kit dan Ads Kit, pengguna memperoleh solusi pembayaran dan periklanan yang nyaman.

“Kemitraan bersama Huawei telah menjadi pengalaman menarik bagi tim Belka Games,” ujar Krasilnikov. “Kami memperoleh dukungan operasional dan pengembangan terbaik dari tahap awal. Kami gembira atas kelancaran integrasi dengan HMS Core Kits Huawei. Hasilnya, kami dapat menawarkan layanan game yang layak diperoleh para fans.”

BACA JUGA  Huawei Gelar “Game Fest” untuk Menginspirasi Pengguna AppGallery

Dalam dua tahun terakhir, “Clockmaker” telah banyak mencapai kesuksesan pada beragam platform global, dan menguasai daftar game terlaris berkat gameplay interaktif serta menarik. Kemitraan Belka Games dan AppGallery menunjukkan potensi pertumbuhan dan berbagai hal yang dapat didapatkan penggemar dalam beberapa bulan mendatang.

“Clockmaker” kini tersedia di AppGallery.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDiduga Kelelahan, Dokter di Sumbar Tumbang Karena Covid-19
Artikel berikutnyaIngat! Sebelum Disuntik Vaksin COVID-19 Ada 6 Jenis Obat yang Tak Boleh Dikonsumsi