Beredar Foto Diduga Hyun Bin Bersama Sang Anak Usai Rumor Diceraikan Son Ye Jin

- Advertisement -
Potret yang diduga Hyun Bin sedang menggendong sang anak baru-baru ini viral di media sosial. Potret ini mencuat usai rumor sang aktor ganteng diceraikan oleh Son Ye Jin karena kehilangan banyak aset dan hutang judi.

Meskipun kualitas fotonya rendah, pria diduga Hyun Bin itu tampak berhati-hati memberikan susu kepada bayinya. Pria yang memakai masker hitam itu juga terlihat menatap sang anak dengan penuh kasih sayang.

00475534s1
Naver

Foto ini menjadi viral karena fans merasa terharu dengan perilaku pria yang diduga sang aktor itu. Banyak yang menjadi yakin bahwa pasangan yang cinlok usai membintangi “Crash Landing On You” itu menjalani rumah tangga yang bahagia.

Namun belakangan diketahui bahwa foto itu bukan milik sang aktor, melainkan orang lain. Potret tersebut juga sebenarnya telah diunggah di media sosial pada tahun 2022 dan bukan baru-baru ini.

Hyun Bin dan Ye Jin sangat merahasiakan kehidupan pernikahan mereka, terutama yang berhubungan dengan sang anak. Keduanya belum membagikan foto putra mereka kecuali foto kaki mungilnya di Instagram Son Ye Jin.

Di sisi lain, rumor perceraian Hyun Bin dan Ye Jin telah dibantah tegas oleh agensi masing-masing. Kedua agensi bahkan kompak menyatakan akan mengambil tindakan hukum pada penyebar rumor negatif tersebut.

VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin mengatakan, “(Klaim YouTuber) tidak berdasar. Itu adalah berita palsu. Kami terus memantau rumor tersebut. Kami berencana untuk mengambil tindakan hukum setelah peninjauan internal.”

Sedangkan agensi Ye Jin, MSteam Entertainment berkomentar, “Ini jelas berita palsu. Kami terus memantau (situasi) secara internal, dan kami telah meminta YouTube untuk menghapus video tersebut. Kami akan menindak tegas dan berencana melakukan tindakan hukum terkait dengan konten (video).”

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA