Beranda BUDAYA & PARIWISATA KULINER Berkonsep Hybrid, The G Flavors Hadirkan Tempat Lifestyle Baru di Surabaya

Berkonsep Hybrid, The G Flavors Hadirkan Tempat Lifestyle Baru di Surabaya

The G Flavors
Berkonsep Hybrid, The G Flavors Hadirkan Tempat Lifestyle Baru di Surabaya/ Foto : Istimewa
The G Flavors merupakan resto & bar yang pertama kali dibuka di Entrance Lobby Tunjungan Plaza 6, Surabaya pada September 2021 lalu.

The G Flavors adalah Resto & bar yang memiliki konsep hybrid ini memiliki tiga konsep untuk menikmati hidangan seperti di restoran, lounge atau bar, pelanggan bisa langsung menikmati 3 konsep tersebut di satu tempat.

Thomas Tirta yang merupakan salah satu owner sekaligus chef di The G Flavors mengungkapkan makna dari G dalam The G Flavors adalah Glamour dan Giving.

The G Flavors
The G Flavors Resto & Bar / Foto ; Istimewa

“Glamour” merupakan frasa untuk menggambarkan suasana restoran yang nyaman, sedangkan “giving” untuk memberikan pelayanan restoran yang maksimal, karena tidak hanya memberikan makanan yang special, namun juga memberikan tempat yang membuat customer memiliki kesan yang berbeda dari tempat lain.”kata owner The G Flavors, Thomas Tirta.

Terlihat dari konten Instagram @thegflavors (The G Flavors) restoran ini menyajikan konsep yang menarik perhatian para customer sehingga menarik perhatian para customer untuk datang, untuk mendapatkan ambience dari @thegflavors.

Dengan memiliki tagline “An Affair of Flavors”, The G Flavors menghadirkan suasana yang asri dan nyaman serta pelayanan yang membuat customer mendapatkan experience dan ambience yang baru.

The G Flavors

“Basically, kita bukan menjual minuman dan makanan, tapi kita menjual ambience dan experience untuk customer. Jadi kita juga menjalin intimate dengan customer,” tutur Thomas Tirta selaku salah satu owner.

Menu yang disediakan oleh The G Flavors juga terinspirasi dari masakan khas Indonesia yang lezat dengan hidangan klasik di dunia, atau lebih dikenal dengan kuliner kontemporer asia.

Beberapa hidangan terbaik dan unik dari The G flavors adalah Mexican Peri Peri Chicken, Gyoza Chicken Betutu, Charred Octopus Rica dan Truffle Arancini. Protein dari hidangan tersebut dimasak dengan sempurna sehingga menghasilkan tekstur yang juicy dan flavor. Tidak hanya makanan saja, The G flavors juga menghadirkan serangkaian minuman seperti cocktail yang bisa dinikmati oleh masyarakat Surabaya.

BACA JUGA  Amazfit Luncurkan Produk Trendi dengan Fitur-Fitur Kesehatan dan Kebugaran yang Canggih
The G Flavors
The G Flavors Resto & Bar / Foto ; Istimewa

“Kita disini juga menyiapkan konsep pairing ingredients, yang di mana menyarankan beberapa pairing menu. Misalnya customer ingin memesan makan gyoza chicken betutu nanti kita akan damping dengan minuman yang cocok dengan menu makanan itu,” ungkap Thomas Tirta.(EH).

 

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaAksi Risma Pungut Batu untuk Tambal Jalan, Rocky Gerung: Menambal Jalan Tugas PU
Artikel berikutnyaTeka Teki Tika Besutan Ernest Prakasa Tayang 23 Desember