Iklan
Iklan

Berpenampilan Terbuka ke Sekolah Anak, Jessica Iskandar Dikritik Habis-Habisan

- Advertisement -
Jessica Iskandar membagikan unggahan ketika menghadiri acara sekolah putra sulungnya, El Barack Alexander. Diceritakan El yang kini sudah kelas 4 SD itu menyanyikan lagu natal bersama teman-temannya.

Dalam keterangannya, Jessica Iskandar mengatakan ia dan suami tercinta, Vincent Verhaag selalu mendukung kegiatan postif sang anak.

“Christmas-After School show was fun! EL kelas 4 SD nyanyi lagu natal di sekolah. Kami adalah orang tua yang bangga dan selalu support kegiatan positif anak. Hehehe,” tulis Jessica Iskandar di Instagram pada Kamis (8/12).

Tampak dalam unggahan, aktris yang akrab disapa Jedar ini tersenyum semringah bersama Vincent dan El Barack di sampingnya. Ia juga menyertakan video ketika El Barack bernyanyi lagu Natal bersama teman-temannya.

Instagram

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet. Namun ternyata netizen mengkritik habis-habisan pakaian Jedar yang dinilai terlalu terbuka apalagi dikenakan saat acara sekolah anak.

“Masa ke sekolah bajunya Kaya gitu bu..bukanya sekolah itu tempat pendidikan anak2,” kata akun @si***. “Aq dlu suka dg jedar. Tp skrg gk suka sama skli dg pakaiannya trbuka trus. Gk ad malu2 nya,” sambung akun @icha***. “Perayaan Natal tapi bajunya gak sesuai,” seru akun @supit***.

“Dear nak Jedar, tlg hargai moment perayaan Natal karena itu moment dimana kita merayakan hari kelahiran Kristus Sang Juruselamat. Berpakainlah yg manis, sopan selayaknya kita menyambut Sang Juruselamat,” komentar akun @jea***. “Bajunya bisa ga lebih sopan? Ini lg momen keagamaan lohh,” tambah akun @indri***. “Jedar cantik namun sayangnya baju terlalu terbuka,” seru akun @ita***.

Instagram

Jedar sendiri tampaknya memang sadar penampilan terbukanya banyak menuai kritik. Ia sempat mengunggah video Bunda Corla yang berkomentar tentang penampilannya yang dianggap aneh. “Eh urusan gue dong, lo mau kritik gue karena penampilan gue? salahnya dimana? Alasan kritikan lo itu apa?” kata Bunda Corla ngegas dalam video.

Lewat video Bunda Corla tersebut, Jedar seakan curhat terkait pengalamannya yang dikritik karena penampilan terbuka. “Aku juga dikritik karena penampilan yang terbuka,” ujar Jessica Iskandar lewat InstaStory.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA