Beranda PERISTIWA Bertandang ke Rumah Janda, Seorang Pria di Tasikmalaya Tewas Dikeroyok Warga

Bertandang ke Rumah Janda, Seorang Pria di Tasikmalaya Tewas Dikeroyok Warga

janda
Seorang pria bernama Uci Sanusi Pane (50) harus meregang nyawa saat bertandang ke rumah seorang janda. Korban tewas setelah dikeroyok oleh warga di Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Awalnya, korban tersulut emosinya saat bertandang ke rumah janda bernama Sun (45). Pria paruh baya itu emosi karena tak mendapati Sun di rumahnya. Ia mengamuk dan membuat gaduh di lingkungan tersebut.

Karena kesal dengan ulah korban, warga kemudian melakukan pengeroyokan terhadap Uci hingga tewas. Kasus inipun dibenarkan oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono. “Kasusnya sedang dalam penanganan,” ujarnya, Selasa (30/11/2021).

Rimsyahtono mengungkapkan, insiden itu terjadi di Kampung Bantarsari, Desa Sindangjaya, Cikalong, Senin (29/11) malam. Ketika itu korban, warga Kampung Barengkok, Desa Panyiara, Cikalong, bertandang ke rumah Sun, seorang janda yang diakui korban sebagai pacarnya.

Korban diantar seorang warga bernama Topa karena ternyata belum mengetahui rumah Sun. Setiba di rumah, ternyata Sun sedang keluar.

“Entah kenapa, korban kemudian punya pemikiran Sun disembunyikan warga dan ia pun mulai berulah,” kata Kapolres.

Korban bahkan berteriak-teriak menantang warga, hingga warga yang sudah terlelap pun terbangun dan pada keluar. Karena kesal dengan ulah korban, massa pun kemudian mengeroyok korban hingga meninggal dunia.

“Kami sudah melakukan identifikasi lokasi dan mengumpulkan berbagai keterangan,” kujar Rimsyahtono.

Kini, jasad korban sudah ada di rumah sakit dan rencananya akan dilakukan autopsi.

Facebook Comments

-
Artikel sebelumyaPelaku Penembakan di Tol Bintaro Akhirnya Terungkap
Artikel berikutnyaPilih Lipstik Terbaik Untuk Meningkatkan Kecantikan Alami Anda