Besok Masuk Wamil, Jin BTS Pamer Rambut Botak

- Advertisement -
Jin BTS memamerkan rambut plontosnya menjelang masuk wajib militer (wamil) pada 13 Desember 2022 mendatang. Selfie dengan rambut plontos tersebut dibagikan Jin ke Weverse pada Minggu (11/12).

Dalam selfie tersebut, Jin BTS tampak mengenakan kaus hitam. Meski rambutnya habis dicukur, pelantun “Epiphany” tersebut tetap tampak tampan.

“ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ ini lebih imut dari yang ku bayangkan,” tulis Jin BTS.

Foto Jin berambut plontos tersebut langsung menjadi bahan perbincangan K-Netz. Banyak yang memuji Jin tetap terlihat tampan dengan gaya rambut plontos. Beberapa ada juga yang mendoakan agar Jin tetap sehat.

00463365s1
Weverse

“Meski begitu, seorang flower boy tetaplah seorang flower boy ,” tulis salah satu netizen. “Fakta bahwa dia mencukur rambutnya membuat wajahnya semakin bersinar,” komentar yang lain.

“Tidak, tapi dia terlihat berusia awal 20-an. Dia terlalu imut dan dia sangat tampan dengan rambut itu ,” komentar salah satu netizen. “Kepala yang dicukur pun membuatnya terlihat tampan. Cuacanya benar-benar dingin, huh, itu menjengkelkan ㅠㅠㅠㅠ Tolong pakai topi saat masuk, aku berdoa semoga kamu sehat setiap hari,” tambah netizen lain.

Sebelumnya, Big Hit Music selaku agensi BTS telah memberikan pernyataan terkait wamil Jin. Pihak agensi menjelaskan bahwa Jin akan menjalani tugas sebagai tentara aktif dan tidak akan ada acara pelepasan khusus untuk penggemar yang ingin mengantar sang idol ke kamp pelatihan.

“Untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan oleh kekacauan di lokasi, kami dengan tulus meminta semua penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi. Harap bersama Jin hanya di hati, saat Anda mengirimkan salam hangat dan menyemangati,” terang agensi.

Sebagai informasi, Jin akan menjalankan tugas wajib militernya sebagai tentara aktif di Yeoncheon-gun, provinsi Gyeonggi. Ia akan menjalani pelatihan dasar selama sekitar 4-5 minggu sebelum memulai tugasnya sebagai tentara aktif.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA