Iklan
Iklan

Between Us Tayang 21 Juli 2022, Bakal Ada di 150 Layar.

- Advertisement -
Film Between Us besutan Ph Idnesian & Bamboe film akan tayang 21 Juli 2022 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Film Between Us ini memiliki pesan dan muatan pendidikan yang kuat dimana cerita kemarahan yang salah seorang anak kepada sang ayah.

“Film Ini mengandung Pendidikan, Kebudayaan dan kearifan lokal. Film ini ada Nilai budaya dan kisah seorang anak yang salah paham sama ayahnya.  Disini pesannya jangan langsung membenci ayahnya tidak selamanya laki-laki salah, ibu atau  perempuan juga bisa salah yakan, pesan itu sebenarnya pertama, kedua kita juga mau membuat film supaya bisa dijual keluar negeri.”kata Produser saat di temui di Preview Film Between Us di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/22).

Between Us
Maizura

Selain memberikan pesan positif, Film Between Us juga menyuguhkan keindahan wisata Kota Makassar, Toraja dan Palopo di pagi, siang dan sore hari. Dimana Keindahan alam dan wisata tampak indah apalagi saat berada di Lolai dengan awan putih nan indah.

“Kita juga suguhkan keindahan kota Makassar, Toraja dan Palopo, kenapa Palopo Karena ada bioskop, saya berharap banyak yang menonton film Between Us,”katanya

Film Between Us yang proses pemilihan pemain hingga syuting memakan waktu sekita 3 bulan ini diakui selama syuting diakui Produser hanya kendala waktu saat pengambilan gambar di Lolai.

Between Us

“Kebetulan Kendala waktu saat pengambilan gambar di wisata diatas awan, kita harus tracking dan kejar waktu agar dapat gambar bagus disana, saat kesana kita membutuhkan waktu sekitar 4 jam perjalanan, sampai sana sudah tidak dapat akhirnya kita harus kembali dan mulai hari berikutnya untuk dapat gambar di atas,”katanya.

“Gak ada Kendala sih kalau Kau, seru karena tempat – tempat shootingnya banyak dilakukan di toraja, dan disana tempat dan pemandangannya luar biasa. Menelusuri kota toraja, naik ke atas lolai, itu momen yang sangat menyenangkan,”ujar Maizura yang berperan sebagai Tara.

Pemilihan Maizura sebagai pemeran utama wanita di film ini menurut sang Produser karena Maizura merupakan aktris yang sudah membintangi beberapa film dan sukses seperti Film Bebas dan Tarung Sarung.

Between Us
Rizky De Keizer

“Maizura sudah main di beberapa film dengan Artis yang sudah top dan ia bermain bagus di setiap filmnya,”kata Andi.

Sebagai Pemeran Utama dalam film ini, karakter Tara (Maizura) sedikit memilik kesamaan dengan dirinya.

“Tara adalah mahasiswi yang punya pola pikir dewasa, outspoken, sedikit keras kepala tapi anaknya perasa, tegas dan sedikit tomboy. kesamaan saya ada di pembawaan tara yang agak tomboy dan lumayan perasa,”kata Maizura.

Between Us
Rizky De Keizer dan Maizura

“Ini adalah film ketiga saya, tidak begitu sulit, karena dasar profesi kami sama yaitu musisi dan penyanyi. sebelum project ini pun kami sudah beberapa kali bertemu dalam acara yang sama, jadi sudah saling mengenal satu sama lain,”ujar Maizura saat ditanya soal chemistry dengan Rizky.

Harapan Maizura terhadap film between us agar pesan dalam film sampai bagi penonton.

“Semoga pesan yang ingin disampaikan dari film ini bisa benar – benar tersampaikan oleh penonton, dan semoga dengan adanya film ini bisa membayar kenangan warga makassar akan perfilman lokal yang beberapa tahun terakhir harus vakum karna pandemi.”ujar Maizura.

Between Us
Maizura

Bicara Promosi, Muhammad Iqbal Perdana selaku tim promosi film yang disutradarai oleh Andrew Parinusa ini punya strategi tersendiri.

“Sebenarnya kita dikejar waktu sebulan, buat promosi kebetulan kita punya rekanan teman – teman artis yang ikut membantu promosi film ini di sosial medianya Popi Sovia hingga chef Juna dan content creator. Promo Sebulan ini Kita benar-benar ngegas  nonton bareng kita liat kondisi setelah tanggal 21,”kata Iqbal Perdana

Salah satu film dengan genre remaja dan drama ini selain itu Maizura dan Rizky De Keizer film di dukung juga oleh Juryanti Chonding, Syahriar Tato, Hikmah B yang akan tayang di 150 layar seluruh Indonesia seperti  CGV, XXI dan cinepolis mulai 21 Juli 2022. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA