Iklan
Iklan

Beyonce Pecahkan Rekor Raih 4 Grammy Awards

- Advertisement -
Superstar pop Beyonce pecahkan rekor raih 4 Grammy Awards bahkan dia berhasil rekor kemenangan terbanyak di sepanjang kariernya. Sedangkan Album Terbaik diberikan kepada penyanyi Inggris Harry Styles.

Beyonce mengambil empat Grammy, termasuk Album Tari/Elektronik Terbaik untuk Renaisans, sehingga total di sepanjang kariernya dia telah meraih 32 Grammy Awards, melampaui 31 hadiah yang pernah diraih oleh mendiang konduktor klasik Georg Solti.

“Saya berusaha untuk tidak terlalu emosional. Saya mencoba hanya untuk menerima malam ini,” ujar Beyonce pada Minggu (5/2/2023)

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena telah melindungi saya. Terima kasih, Tuhan,” imbuh Beyonce.

Sementara penyanyi Inggris Harry Styles memberikan penghormatan khusus kepada komunitas queer, yang dia kreditkan dengan menciptakan genre yang cukup bersejarah. Dia juga memberikan penghormatan kepada pelopor funk, soul, rap, house, dan disko.

Pria berusia 41 tahun itu bersama boyband One Direction, memenangkan Grammy untuk album ketiganya Harry’s House dia juga mendapatkan Album Vokal Pop Terbaik.

“Ini tidak sering terjadi pada orang-orang seperti saya, dan ini sangat bagus,” katanya sambil mengumpulkan Grammy.

Dia menampilkan single-nya As It Was selama upacara, dihiasi head to toe dengan perak lumpuh.

Sedangkan, Lizzo membawa pulang Grammy untuk Record of the Year – penghargaan untuk singlenya About Damn Time.

Penerima penghargaan dipilih oleh sekitar 11.000 anggota Recording Academy. Organisasi yang telah bekerja untuk mendiversifikasi keanggotaannya dalam beberapa tahun terakhir.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA