Iklan
Iklan

Biaya Pesta Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Jadi Sorotan

- Advertisement -
Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In berlangsung pada hari ini, Jumat (7/4). Digelar secara privat, biaya pesta pernikahan pasangan yang terungkap pacaran sejak 2020 itu menjadi sorotan karena diperkirakan gila-gilaan.

Pada hari yang sama, media setempat memperkirakan pernikahan Lee Seung Gi dan Da In mencapai 100 juta won (sekitar Rp1,13 miliar). Menurut laporan, pernikahan itu akan diadakan di hotel bintang lima Grand Intercontinental Seoul Parnas, Gangnam, Seoul.

Dikabarkan bahwa Seung Gi dan Da In mendekorasi venue pernikahan mereka didekoriasi dengan bunga segar. Mereka juga memperkerjakan dua juruk masak Prancis untuki mempersiapkan hidangan para hadirin.

Di hotel berbintang tersebut, biaya makan tamu rata-rata 180 ribu won (sekitar Rp2 juta) per orang. Aula pernikahan hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas bisa menampung 400 hingga 930 orang. Setidaknya, mereka akan merogoh kocek 720 juta won (sekitar Rp815 juta) jika mengundang 400 orang seperti kapasitas aula.

Kbizoom

Sedangkan untuk dekorasi bunga biasanya pada kisaran 19 juta won (sekitar Rp215 juta). Secara kasar, pesta pernikahan di hotel tersebut diprediksi sudah melebihi 100 juta won. Biaya ini belum termasuk gaun, jas dan kelengkapan lainnya.

Untuk pernikahan mereka, Seung Gi dan Da In menunjuk Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun sebagai MC. Kemudian Song Ji Chang membantu jalannya upacara pernikahan. Sedangkan Lee Juk akan menyumbang suara untuk menambah suasana indah dan khidmat pernikahan selebriti tersebut.

Sementara itu, Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Da In sejak Februari 2023 lalu. Aktor kelahiran 1987 itu mendapatkan reaksi beragam karena menikahi putri Kyeon Mi Ri, yang suaminya sempat terlibat kasus penipuan dan manipulasi saham.

“Aku sudah memutuskan menghabiskan sisa hidupku bersama dengan ‘pasangan’ dan bukan kekasih lagi. Aku melamarnya dan menerima ‘ya’ untuk itu. Pernikahanku akan digelar 7 April mendatang,” papar sang aktor.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA