Iklan
Iklan

Bintang Film Dewasa Kira Queen Lontarkan Tuduhan Mengejutkan Kepada Khabib Nurmagomedov

- Advertisement -
Bintang film dewasa, Kira Queen melontarkan tuduhan yang mengejutkan kepada mantan petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Melalui wawancara dengan Total Frat Move (TFM), Kira Queen mengungkapkan tentang upaya seorang Khabib Nurmagomedov untuk membunuhnya.

Dilansir dari laman Daily Caller, bintang film dewasa Kira Queen asal Rusia itu mengklaim bahwa Khabib akan menghadiahkan Mercedes gratis kepada siapapun yang bisa membunuhnya.

Ia juga mengklaim terdapat dua orang yang berusaha untuk mengakhiri hidupnya. Di mana satu dari dua orang tersebut saat ini tengah menjalani masa hukuman selama lima tahun.

Kira Queen

Anehnya, dalam klip video yang dirilis oleh TFM, Kira Queen tak memberikan penjelasan mengapa seorang Khabib berusaha untuk membunuhnya.

Tuduhan ini tentu bukan hal yang dianggap sepele mengingat Khabib merupakan satu di antara petarung terbaik yang perah dimiliki oleh UFC.

Namun, sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Khabib atas tuduhan yang diberikan oleh Kira Queen.

Sementara, saat ini Khabib tengah menikmati masa pensiunnya dari UFC. UFC sendiri bahkan belum berani melepas gelar dari Khabib Nurmagomedov yang kukuh memutuskan pensiun.

Khabib Nurmagomedov mengumumkan kabar pensiun dirinya usai mengalahkan Justin Gaethje dalam ajang UFC 254 pada Sabtu (24/10/2020) waktu setempat.

Kira Queen

Nurmagomedov juga mengungkapkan alasan dirinya mengambil keputusan besar tersebut, karena dirinya tidak bisa lagi melakukan pertandingan pasca kepergian sang ayah yang terkena Covid-19 pada Juli lalu.

Khabib juga mengungkapkan bahwa tiga hari setelah sang ayah berpulang, dirinya membuat janji dengan sang ibu yang tidak ingin Khabib bertarung tanpa ayahnya.

Khabib pun menepati janjinya dengan menjadikan pertandingan melawan Justin Gaethje sebagai pertarungan terakhirnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA