Iklan
Iklan

Biodata Siva Aprilia, Agama dan Tanggal Lahir

- Advertisement -
Siva Aprilia belum lama ini genap berusia 27 tahun. Hal itu bertepatan dengan hari kelahirannya yang jatuh pada 14 Oktober lalu. Diberi nama Siva Aprilia, namun ternyata wanita seksi itu lahir di bulan Oktober.

Saat di googling, Siva Aprilia diketahui lahir pada 20 April 1995. Rupanya Siva bukanlah lahir pada bulan April, melainkan bulan Oktober yang tepatnya pada hari Jumat tanggal 14 kemarin.

Kalau biasanya orang yang bernama Aprilia lahirnya di bulan April. Namun tidak dengan Siva. Wanita seksi itu ternyata lahir pada bulan Oktober. Kok bisa? Hal itu disampaikan langsung oleh Siva lewat akun Instagram pribadinya @sivaapriliareal, pada Sabtu (15/10/2022).

“Happy birthday to me.. Hehe Jadi guys yang benar ultah aku itu 14 Oktober bukan april,” tulis Siva di caption unggahan videonya yang sambil membakar lilin.

Siva lantas menjelaskan mengapa namanya diberi Aprilia tetapi lahir bukan di bulan April. Rupanya, nama Aprilia di belakang nama Siva tersebut bukanlah nama aslinya. Uniknya lagi, rupanya nama Aprilia diambil dari nama motor.

Siva Aprilia

“Karena Aprilia itu bukan nama asli tapi motor wkwkwwkwk.” tambah Maria Vania caption unggahan fotonya tersebut.

Dalam unggahannya tersebut Siva juga terlihat sendirian merayakan ulang tahunnya yang sederhana. Dengan hanya satu lilin dan sepotong kue, Siva pun merayakan ulang tahun dan berdoa untuk dirinya sendiri. Kendati merayakan ulang tahun dengan cara sederhana, namun Siva tampak bahagia di hari bertambha usianya tersebut.

Unggahan Maria Vania lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet tampak penasaran dengan asal muasal nama DJ seksi itu diberi Siva Aprilia. Hingga banyak orang yang mengira dirinya lahir di bulan April karena nama belakangnya.

Siva mengawali karirnya sebagai seorang model pada tahun 2014 dan akhirnya berprofesi sebagai seorang ring girl dibeberapa acara olahraga.

Pada tahun 2017 Siva Aprilia berhasil mewujudkan salah satu cita-citanya yang ingin menjadi seorang DJ. Menjadi DJ yang cantik dan berparas seksi membuat sosok Siva banyak dilirik kaum pria.

Tak puas berkarir hanya sebagai model dan DJ Siva Aprilia kemudian melanjutkan hobinya bernyanyi dengan menjadi seorang penyanyi.

Kini ia juga merambah karirnya menjadi seorang kreator konten serta memiliki chanel YouTube sendiri.

Siva Aprilia rupanya masih single dan belum pernah menikah, bahkan ia juga mengaku belum punya pacar.

  • Nama Lengkap: Siva Aprilia
  • Tempat, Tanggal Lahir: Garut, 14 Oktober 1995
  • Agama: Islam
  • Tinggi badan: 168 cm
  • Profesi: Model, DJ, Penyanyi, Aktris dan Konten Kreator
  • Akun Twitter: @aprilia_siva
  • Akun Instagram: @sivaapriliareal
  • Akun Youtube: Siva Aprilia TV
  • TikTok: @djsivaaprilia

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA