Iklan
Iklan

Bioskop Rakyat 2024 Ajak Penonton untuk Menyambut Kebangkitan Sinema Indonesia

- Advertisement -
Bioskop Rakyat, sebuah program unggulan dari Bioskop Online, kembali menghadirkan rangkaian film-film pilihan yang memukau untuk dinikmati oleh pecinta sinema Indonesia secara offline. Dengan semangat mendistribusikan film-film lokal berkualitas, Bioskop Rakyat hadir sebagai pilihan baru bagi penonton yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan.

Bioskop Rakyat yang berlokasi di The Hallway Space, Bandung, menghadirkan program “Spotlight to Campus“, yang berkolaborasi dengan Cinematography Club (CC) Fikom Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung, dan Universitas Widyatama. Film-film yang tayang dari program ini antara lain Monologue From Guerilla 1947, Aku Ingin Memukul Meja Ini Keras-Keras, Lo Tau Jakarta Berisik!, Bicara Dengan Syukur, Perkara Dikoprok, Ngertakeun Bumi Lamba, Bungkam, dan The Other Side.

Selain itu, Bioskop Rakyat juga menggelar program “Directed By Women” yang memberikan kesempatan kepada perempuan muda dalam bidang perfilman untuk mengekspresikan kreativitas mereka. Program ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak perempuan di Indonesia untuk menjelajahi dunia perfilman dan profesi terkait lainnya. Film-film pendek yang akan ditayangkan dalam program ini antara lain Sabdakala, Passing, Si Merah, dan Sawo Matang.

Bioskop Rakyat

Tidak ketinggalan, Bioskop Rakyat juga memperkenalkan program baru “Horror Shorts” yang  menampilkan film-film horor pendek Indonesia dengan gaya bercerita yang segar. Dijamin, program ini akan memberikan perspektif baru tentang keluasan genre horor di Indonesia.

Film-film yang ditampilkan antara lain H untuk Hantu, Jangan Datang Ibu, MoMok, dan Sebuah Film Karya Setan. Untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam, penonton juga berkesempatan untuk mengikuti diskusi bersama dengan para filmmaker. Diskusi ini akan dilaksanakan pada Jumat, 19 April 2024 pukul 19.00-21.00 WIB bersama dengan filmmaker dari program “Directed by Women“, serta pada Minggu, 21 April 2024 pukul 15.00-17.00 WIB bersama dengan para filmmaker CC Fikom Unpad.

“Bioskop Rakyat mencoba untuk terus menghadirkan hal-hal baru yang bisa dipilih dan dinikmati para penontonnya. Kali ini, selain kolaborasi dengan Cinematography Club (CC) Fikom Unpad, ISBI Bandung, dan Universitas Widyatama dalam program Spotlight to Campus, ada juga program film-film yang khusus disutradarai wanita dan film-film pendek bergenre horor. Di mana film horor kerap memiliki tempat istimewa di hati penonton Indonesia, dan kami mencoba menyajikan hal ini dengan film-film pilihan yang akan menghibur penontonnya.” Kata Cut Dina Oktaviani, selaku Head Of Marketing Bioskop Online.

Selain program-program yang telah disebutkan, penonton juga dapat menikmati program alternatif lainnya, yaitu “Delicious Shorts“, yang berisi film-film pendek Indonesia terpilih seperti Mole, Ketupat dan Opor Lebaran, Kabar Dari Kubur, dan Bersama Membangun Negeri yang siap untuk menghibur.

Bioskop Rakyat mengajak semua kalangan untuk menikmati karya-karya sinematik terbaik Indonesia. Untuk membeli tiket Bioskop Rakyat, kunjungi website www.bioskoponline.com, klik ‘AKUN’ untuk masuk atau ‘REGISTRASI’ jika belum memiliki akun. Pilih film di Bioskop Rakyat, beli tiket, dan gunakan e-ticket yang akan dikirimkan melalui email. Tunjukkan tiket di venue Bioskop Rakyat di Hallway Space Bandung, lalu registrasi di tempat. Setiap sesinya penonton hanya perlu membeli tiket seharga Rp 15.000,-.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA