Iklan
Iklan

blu by BCA Digital Hadirkan Program SERblu 12.12

- Advertisement -
blu by BCA Digital menjelang akhir tahun 2023 turut memeriahkan momen spesial ini dengan menghadirkan berbagai kejutan spesial untuk nasabah setia. Kejutan ini hadir lewat program SERblu 12.12 yang bertujuan untuk memberikan pengalaman dan layanan terbaik kepada nasabah serta untuk mewujudkan misi blu menjadi bank digital yang selalu #SiapJadiPegangan para sobatblu.

“Sebagai financial buddy yang selalu #SiapJadiPegangan, blu berkomitmen menghadirkan pengalaman dan layanan terbaik kepada para sobatblu. Pada momen tanggal kembar di akhir tahun ini, blu ingin menebar kebahagiaan lewat promo menarik yang bisa digunakan untuk berbagi hadiah saat berkumpul akhir tahun dengan kerabat, keluarga dan orang-orang tersayang lewat blu by BCA Digital.” kata Albert Kurniawan selaku Head of Growth and Acquisition BCA Digital.

blu by BCA

Program blu by BCA Digital SERblu 12.12 menawarkan berbagai promo menarik, mulai dari diskon berbelanja di e-commerce Blibli, cashback untuk makan di Hokben dan jajan di Kopi Kenangan, juga cashback 50% buat jalan-jalan naik MRT. Promo menarik ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan fitur pembayaran blu in-app payment, bluDebit Card, serta QRIS di aplikasi blu. Seluruh promo ini akan berlangsung mulai dari 9 hingga 12 Desember, dan ada juga yang berlaku hingga sepanjang bulan Desember lho!

Selain memberikan berbagai promosi menarik, blu by BCA Digital juga akan membagikan hadiah menarik bagi sobatblu yang bisa menyelesaikan misi tertentu pada program SERblu 12.12 Mission.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA