Kejam! Bocah Perempuan di Padang Pariaman Disiksa Ibu Kandung

bocah perempuan
Ilustrasi
Seorang bocah perempuan di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar) menjadi korban kekerasan oleh ibu kandungnya sendiri. Dia mengalami luka diduga akibat disiksa oleh ibu kandungnya.

Hal ini diketahui dari video amatir yang beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat kondisi seorang bocah perempuan warga Korong Pinjuang, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, mengalami luka pada punggung dan wajah.

Kasat Reskrim Polres Pariaman AKP Muhammad Arvi menyampaikan, pelaku saat ini sudah diamankan.

“Ibu kandung korban telah diamankan dan sedang diperiksa oleh penyidik PPA Satreskrim Polres Pariaman,” tutur Arvi, Senin (12/6).

AKP Muhammad Arvi mengatakan, penangkapan dilakukan setelah polisi menerima laporan dari warga dan viralnya video penganiayaan tersebut.

Dia melanjutkan, terduga pelaku diamankan di rumahnya pada Senin siang (12/6).

Pelaku kemudian dibawa ke Unit PPA Satreskrim Polres Pariaman untuk penyelidikan.

“Dari pengakuan korban kepada pihak kepolisian, luka di tubuhnya disebabkan oleh benda tumpul dan disiram air panas karena dituduh mencuri uang,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, tindakan keji tersebut dilakukan sang ibu saat ayah korban sedang bekerja.

Saat ini, pelaku masih diperiksa oleh pihak kepolisian Polres Pariaman, Sumatra Barat. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (kay)

 

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments