Iklan
Iklan

Bocoran Samsung Galaxy S23 Beredar Sebelum Peluncuran

- Advertisement -
Wujud smartphone terbaru Samsung, Galaxy S23 Series, bocor di internet dalam sebuah gambar yang diyakini adalah materi promosi untuk perangkat tersebut. Menurut rumor yang beredar di industri, Series akan rilis pada awal Februari 2023.

Gambar itu memperlihatkan wujud dari Galaxy S23+ dan Galaxy Ultra. Di sana juga ada sejumlah perangkat pendukungnya, seperti Galaxy Buds 2 Pro dan Galaxy Watch 5.

Melansir dari kumparan, desain kamera Galaxy S23+ tidak ditempatkan dalam sebuah rumah kotak. Setiap unit kamera seakan berdiri secara individual, dan di sekitarnya dilapis oleh cincin. Kemudian, setiap sudut bodinya memiliki desain yang sedikit melengkung.

Sementara Galaxy S23 Ultra, punya desain sudut yang masih patah alias boxy. Ia masih mirip dengan pendahulunya, Galaxy S22 Ultra. Ada 5 unit kamera yang semuanya memiliki cincin hitam.

Dalam hal estetika, blog teknologi SamMobile mendapatkan detail bahwa akan ada warna khas pada setiap varian Galaxy Series. Warna khas di sini akan digunakan pada setiap materi promosi smartphone terbaru Samsung.

Warna khas standar tampaknya akan berwarna hijau. Kemudian Galaxy S23 Plus akan menjadi emas muda atau emas merah muda. Dan, untuk seri tertinggi, Galaxy S23 Ultra, kita mungkin akan melihat merah muda sebagai warna khasnya.

Tentu saja, itu bukan pilihan warna satu-satunya yang tersedia di pasar. Beberapa pilihan warna lain juga akan tersedia di ketiga handset itu.

Samsung diharapkan tetap melanjutkan pemakaian prosesor Qualcomm Snapdragon seri tertinggi pada Galaxy Series di pasar Indonesia. Tanggal rilis diprediksi akan digelar pada 1 Februari 2023 dan di tanggal itu pula Samsung langsung membuka keran pre-order.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA