Iklan
Iklan

Boris Preman Pensiun Terjerat Kasus Sabu dan Ganja

- Advertisement -
Boris salah satu pemeran sinetron Preman Pensiun ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Cimahi. Boris yang memiliki nama lengkap Nio Juanda Yasin ini dibekuk aparat saat kedapatan sedang menggunakan sabu dan ganja pada 11 September 2021 di salah satu gues house dikawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

“Kita amankan seorang tersangka berinisial BR yang pernah ikut main film layar lebar (Preman Pensiun) karena penyalahgunaan narkotika,” ujar Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan saat gelar perkara di Mapolres Cimahi.

Imron menyebut pengungkapan kasus penyalahgunaan oleh pemeran Preman Pensiun ini berawal dari laporan masyarakat. Kemudian pihaknya melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut.

“Setelah kita dapat informasi valid dengan undercover buy, kemudian dia (Boris) kita amankan. Kita amankan juga temannya bernama Ramayandi,” ujar Imron.

Dari tangan Boris, polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya satu linting narkotika jenis ganja bekas pakai, satu bungkus plastik klip bening yang berisi sabu seberat 1 gram, satu buah perangkat alat hisap sabu, dan berbagai barang bukti lainnya.

“Berdasarkan pengakuan dia ini hanya pemakai baru sekitar dua bulan. Nanti akan kita kembangkan lagi,” ungkap Imron.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA