Beranda OLAHRAGA Borneo FC Berada di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Borneo FC Berada di Puncak Klasemen Sementara Liga 1

Borneo FC
Borneo FC akhirnya berhasil menggusur Madura United di puncak klasemen Liga 1 usai mengalahkan Persis Solo di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (28/8/2022).

Meski, Borneo FC mendominasi serangan malah kebobolan lebih dulu di menit ke-36 di depan publik Samarinda melalui sepakan pemain Persis Solo, Althaf Alrizky.

Namun, gol kemenangan tim tamu hanya bertahan lima menit. Karena Jonathan Bustos berhasil membalas untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

BACA JUGA  Link Live Streaming Garuda Select 4 vs Huddersfield U-18

Borneo FC berbalik memimpin lewat aksi Ahmad Nur Hadianto pada babak kedua. Striker berusia 27 tahun itu sukses menaklukkan M Riyandi untuk membawa Pesut Etam memimpin 2-1.

Persis Solo yang pekan lalu ditinggal pelatih Jacksen F Tiago berupaya keras untuk mengejar ketinggalan. Namun, usaha yang dibangun Fernando Rodriguez dkk selalu kandas di tengah jalan.

Skor 2-1 untuk Borneo pun bertahan hingga laga tuntas. Raihan tiga poin di kandang cukup untuk mengambil alih klasemen Liga 1 dari tangan Madura United.

BACA JUGA  Link Live Streaming Gratis Badminton Canada Open 2022

Borneo kini mengoleksi 18 poin dari total tujuh pertandingan. Sementara Madura United terpaksa turun ke posisi kedua dengan perolehan 16 poin.

Sementara, Persija Jakarta yang menang tipis 1-0 atas Arema FC di Kanjuruhan juga naik peringkat ke posisi kelima klasemen menggeser PSM Makassar.

BACA JUGA  3 Penyerang PSG Berhasil Cetak Gol di Group H Liga Champions

Facebook Comments

Artikulli paraprakInilah 6 Jenis Tipuan Dilakukan Gus Samsudin dalam Pengobatan, Dibongkar Mantan Kameramen
Artikulli tjetërInilah Manfaat Kopi Bagi Kesehatan