Beranda INOVASI BRImo E-Payment Tanpa Pindah Aplikasi Diluncurkan Bank BRI

BRImo E-Payment Tanpa Pindah Aplikasi Diluncurkan Bank BRI

BRImo E-Payment
Foto : Dok. Bank BRI
BRImo E-Payment diluncurkan Bank BRI dimana berusaha memenuhi kebutuhan layanan konsumen dengan hadirkan solusi baru,

Hadirnya Brimo E-Payment disadari Bank BRI melihat pengalaman belanja daring secara praktis kian menjadi idaman konsumen di Indonesia.

BRImo E-Payment merupakan metode pembayaran yang memungkinkan konsumen bertransaksi di berbagai merchant tanpa perlu berpindah aplikasi. Metode pembayaran terbaru dari Bank BRI ini hanya mengharuskan konsumen untuk memasukkan username ID BRImo ketika akan menyelesaikan transaksi

BRImo E-Payment
Peluncuran BRImo E-Payment / Foto : Dok. Bank BRI

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, “BRI senantiasa mengedepankan customer experience dalam setiap layanan, termasuk secara berkesinambungan meningkatkan dan menambah fitur-fitur baru pada BRImo. Hal ini dilakukan I agar nasabah dapat mempermudah layanan yang optimal sesuai kebutuhannya” .”ucap Handayani ,Direktur Bisnis Konsumer BRI dalam acara Peluncuran secara virtual, Kamis ( 20/1/22)

“Digital transformation mendorong perbankan untuk menghadirkan transaksi yang praktis dan memberikan keamanan yang lebih bagi masyarakat. Dengan Transaksi Online ini  memberikan banyak manfaat bagi pengguna, diantaranya transaksi lebih cepat serta aman”, imbuhnya

Aplikasi Bank BRI memperkenalkan Ariel Noah sebagai Brand Ambassador BRImo. BRI menggandeng hingga 52 merchant  untuk penyediaan metode transaksi tersebut.

BRImo E-Payment ini  terjamin keamanannya karena dilengkapi fitur dua otentifikasi berupa password BRImo dan paycode yang dikirim melalui SMS ke nomor pengguna.

BRImo E-Payment
Susaasan Saat Peluncuran BRImo E-Payment Secara Daring / Foto: Dok. Bank BRI

Untuk melakukan transaksi milik Bank BRI ini, pastikan pengguna telah memiliki user BRImo, setelah itu ketika berbelanja di e-commerce cukup dengan memilih menu pembayarandi halaman Checkout pembayaran, lalu login menggunakan user ID BRImo, Verifikasi OTP dan Transaksi selesai.

Inovasi yang terus dihadirkan BRI ini berimplikasi positif terhadap kinerja sektor digital perseroan.(EH)

Facebook Comments

Artikulli paraprakRainbow Six Extraction Resmi Dirilis dalam Jajaran Game Konsol dan PC
Artikulli tjetërPenyayi Azia Riza Rilis Single Terbaru “Sweet Fireflies”