Beranda Uncategorized Brisia Jodie Akui Sudah Tunangan Dengan Kekasih Barunya

Brisia Jodie Akui Sudah Tunangan Dengan Kekasih Barunya

Brisia Jodie
Brisia Jodie belum lama ini memberi pengakuan mengejutkan tentang kehidupan asmaranya. Jodie mengaku sudah bertunangan dengan sang kekasih baru. Hal ini terungkap saat mengobrol-ngobrol dengan Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir.

Awalnya, Brisia Jodie membahas soal hubungannya yang kini sudah berjalan empat bulan. “Empat bulan sih. Iya sih (sudah sesuai kriteria), sempurna sih (pacarku) menurut aku,” ungkap Brisia Jodie, dilansir dari Wowkeren, pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Meski baru empat bulan, Jodie sudah memiliki rencana untuk membawa hubungan asmaranya ke tahap yang lebih serius. Jodie bahkan mengaku sudah bertunangan dengan sang kekasih.

“Oh iya (ingin menikah). Sebenarnya kami sudah tunangan sih, enggak ding,” kata Jodie.

Mendengar pengakuan Jodie, Melaney Ricardo pun merasa terkejut. Jodie kemudian menjelaskan bahwa ia telah bertunangan secara batin, bukan resmi. Pasalnya, Jodie menyebut sang kekasih sudah melamarnya.

“Enggak, sebenarnya tunangannya secara batin. Soalnya dia gini kan kayak sudah melamar gitu ‘kamu mau nikah sama aku?’ Terus aku jawab ‘iya boleh’. Terus, oke kita sudah tunangan ya katanya gitu,” jelas Brisia Jodie.

Selain itu, Jodie sengaja tidak menggunakan cincin sebagai tanda dirinya sudah tunangan. Hal ini lantaran ia takut pamali. “Soalnya kan kalau pakai cincin pamali,” pungkas Brisia Jodie.

Sementara sebelumnya, Jodie sempat mengungkapkan bahwa ia yang terlebih dahulu mendekati sang kekasih. Jodie lantas membongkar modus yang ia pakai untuk mendekati sang kekasih.

“Bening gitu dari jauh, aku kejar ke kamar mandi,” papar Jodie. “Aku benar-benar pura-pura cuci tangan gitu.”

Facebook Comments

Artikulli paraprakShanna Shannon Kisahkan Sosok yang Tersakiti di Single ke -3 “Karma”
Artikulli tjetërHamil 8 Minggu, Via Vallen Kabarkan Jantung Janin Sudah Tak Berdetak