Iklan
Iklan

Brooke Shields Tetap Jaga Kecantikan di Usia 57 Tahun

- Advertisement -
Model dan aktris lawas Brooke Shields menikmati liburan Thanksgiving yang luar biasa. Dia memiliki beberapa tradisi unik saat liburan. Salah satu hiburannya adalah menghabiskan waktu di kolam renang.

Brooke Shields membagikan beberapa video baru di Instagram tentang dirinya menikmati libur. Dia mengenakan baju renang merah tua tanpa tali, tampak memukau. Dia memberi judul pada video itu, “Tradisi Thanksgiving berlanjut.”

Bagaimana dia bisa tetap bugar?

Brooke Shields tetap bugar dan memiliki kulit yang luar biasa di usia 57 tahun, dan dia rutin dalam merawatnya. Dia juga sangat tertarik dengan perawatan kulit dan mempelajarinya.

“Kami tidak menganggap kulit kami sebagai organ, tetapi itu adalah organ tubuh terbesar,” katanya.

“Jadi seiring bertambahnya usia, saya mulai menikmati ritual atau gagasan bahwa merawat kulit bukanlah tugas yang berat… itu hak istimewa. Tidak harus 20 menit. Bisa jadi tujuh menit.”

Brooke Shields

Shields mengungkapkan beberapa rahasia perawatan kulitnya. Dia mengatakan bahwa dia pergi ke dokter kulit yang berbeda untuk mendapatkan perawatan yang berbeda.

“Saya pergi ke Dr. Liz Hale untuk kerusakan akibat sinar matahari dan bintik matahari, seperti Fraxel. Saya terutama pergi ke Dr. Macrene Alexiades untuk perawatan, seperti pengelupasan kulit dan perawatan Genesis. Saya hanya tidak ingin banyak rasa sakit atau downtime .”

Shields memberi tahu bahwa dia hanya membersihkan wajahnya sekali sehari. “Aku terutama membersihkan di malam hari. Di pagi hari, aku hanya membasahi wajahku dengan air, dan mungkin membuat masker wajah jika aku punya waktu.”

Brooke Shields mengungkapkan beberapa praktik kesehatan favoritnya kepada Bustle. Dia mengatakan bahwa dia memulai paginya dengan bersantai.

“Hanya kata ‘rutin’ yang akan membuat saya bahagia. Jika saya memiliki rutinitas, saya akan mengatakan bahwa saya mulai mandi ketika saya [baru-baru ini syuting film] di Skotlandia. Saya [terkejut] jika Anda mengambil jenis mandi yang tepat, menyegarkan tetapi sekaligus menenangkan. Saya tidak memulai hari dengan stres. Saya suka minum teh, membaca koran, dan bangun sebelum kegilaan rumah dimulai.”

Shields juga memberi tahu Bustle bahwa dia sudah mulai berlatih meditasi. Dia mengatakan bahwa dia pikir dia bisa menjadikan ini bagian dari rutinitas hariannya.

“Saya mulai bermeditasi sedikit. Saya tahu bahwa begitu saya masuk ke dalamnya, saya akan – setidaknya sebagian – seorang mualaf. Saya sangat ‘terjadwal’ sepanjang hari, dengan [bisnis ini], dan kewajiban tertentu yang saya miliki untuk perusahaan berbeda yang bekerja sama dengan saya,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA