Iklan
Iklan

Bu Guru dan Pak Guru Digerebek Saat Berhubungan Intim di Rumah Kosong, Videonya Viral di Medsos

- Advertisement -

Video bu Guru dan Pak Guru digerebek saat berhubungan intim di sebuah rumah kosong kini viral di media sosial. Keduanya ketika digiring oleh pihak keamanan setempat dari lokasi penggerebekan tersebut sama-sama berpakaian dinas ASN.

Bu guru dan pak guru ini digerebek oleh warga di bantu pihak keamanan di Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (8/11/2023).

Detik-detik penggerebekan bu guru dan pak guru yang sama-sama sudah berkeluarga ini terekam dalam sebuah video. Mereka digiring oleh kepolisian dari rumah kosong masuk ke dalam mobil.

Pria yang diduga oknum guru SMK itu memakai seragam ASN coklat sembari membawa ransel. Saat digiring, ia terlihat menahan malu menutupi wajahnya. Kemudian terdengar sejumlah warga menyoraki oknum guru SMK tersebut.

Sedangkan, seorang wanita juga keluar dari rumah kosong tersebut digiring polisi. Terlihat wanita tersebut juga diduga oknum guru memakai seragam ASN dan berkerudung.

Bu guru dan pak guru ini terlihat duduk bersebelahan dengan wajah tertunduk diduga menahan malu.

Sebelum digerebek warga, keduanya diduga telah berhubungan intim di rumah kosong saat jam sekolah.

Juru bicara SMKN 1 Palasah, Sutrisno mengatakan jika saat itu keduanya memang tak memiliki jadwal mengajar. Sehingga keduanya izin keluar dari sekolah sebelum siang hari.

“Saat itu, mereka (WA dan IU) keluar dengan izin dari guru piket sekitar pukul 10 pagi,” ujar Sutrisno pada Kamis (9/11/2023) lalu.

Penggerebekan terhadap bu guru dan pak guru ini terjadi sekitar pukul 11.20 WIB, Rabu (8/11/2023), setelah warga memberikan informasi kepada sekolah.

“Ketika digerebek, pria sudah berpakaian lengkap, sementara wanita meminta waktu untuk mengenakan pakaian terlebih dahulu,” ujar Sutrisno.

Atas kejadian tersebut, Sutrisno prihatin karena perbuatan rekannya.

“Kami merasa prihatin dengan perilaku rekan-rekan kami. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang di masa mendatang,” jelasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA