Iklan
Iklan

Bukan Kaleng-Kaleng, Maudy Ayunda Masuk Dalam Dua Nominasi di FFI 2022

- Advertisement -
Aktris multitalenta Maudy Ayunda dikenal sebagai salah satu publik figur yang jauh dari sensasi. Sejak awal meniti karier, Maudy nyaris tak pernah diterpa isu miring. Selain itu, kemunculannya di dunia hiburan juga jarang bahkan hampir tak pernah pula dibumbui gimik.

Maudy Ayunda lebih pilih sibukkan diri dengan kembangkan skill-nya dibidang akting maupun tarik suara. Kendati demikian, nama Maudy kerap kali muncul di media pemberitaan dengan berbagai prestasinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini usai pihak “Festival Film Indonesia” atau disingkat FFI umumkan seluruh kategori serta nama-nama yang masuk dalam nominasi. Dan tentu saja, nama Maudy masuk dalam beberapa nominasi di FFi.

Instagram

Maudy berjejer dengan Putri Marino hingga Sheila Dara Aisha sebagai nominasi Piala Citra 2022 di kategori pemeran pendukung perempuan terbaik. Ia masuk dalam kategori tersebut melalui aktingnya di film “Losmen Bu Broto”.

Tak cukup hanya itu, pada nominasi Piala Citra 2022 di kategori pencipta lagu tema terbaik. Maudy menciptakan lagu dengan judul “Semakin Jauh” pada film yang sama dengan kategori di atas yakni “Losmen Bu Broto”.

Instagram

Mengetahui hal itu, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari mereka dukung penuh Maudy untuk bisa mengalahkan beberapa nama yang menjadi “saingannya” tersebut.

“Maudy Ayunda. Lagunya sm Danilla enak poll,” komen seorang netter. “KEREN BANGET KAMOD DAPET DUA NOMINEES,” timpal yang lain. “Wohoooo temen temenku keren banget @sheiladaisha @maudyayunda,” sahut yang lain. “Ini nominator yg keren abis… Selamat kpd Maudy, Ratu dan Sheila utk nominasi pertama di kategori akting dlm perhelatan FFI😍saingannya kaliber nih..ada Laura dan Putri aktris terbaik yg pernah menyabet piala citra.. 😍sukses FFI,” timpal lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA