Iklan
Iklan

Bukti Iqlima Kim dan Hotman Paris Berpacaran Dibongkar Razman Nasution

- Advertisement -
Pengakuan palsu Iqlima Kim terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Hotman Paris dinilai oleh Razman Arif Nasution telah merugikan dirinya.

Kini, sederet bukti soal Iqlima Kim yang berpacaran dengan Hotman Paris diakui oleh pihak Razman Arif Nasution telah dimilikinya.

“Kalau kalian pacaran, jangan main hukum dong, ini begitu putus dengan Hotman Paris dibongkar, ada chat, jilat-jilat di mobil, mesum segala macam, lengkap chattingannya, ada sama kita, print out semua dokumen lengkap,” ujar Elida Netty selaku tim kuasa hukum Razman Arif Nasution, Senin (31/7/2023).

“Mereka sudah mempermainkan hukum, mereka pacaran, mereka putus, dan Iqlima Kim berusaha untuk bunuh diri, datang menangis-nangis, sampai silet-silet leher, semua ada buktinya dan minta ke Razman tanpa dibayar,” imbuhnya.

Razman Arif Nasution merasa dijebak oleh mantan sekretaris pribadi Hotman Paris tersebut atas pengakuan-pengakuannya soal pelecehan itu yang berujung dirinya bermasalah dengan hukum.

“Saya merasa dijebak, ya di awal dia berkomunikasi, nangis, memberikan data-data semua, kemudian dia dengan seenak perutnya bilang tidak pernah tanda tangan surat kuasa, tidak pernah menceritakan ada pelecehan, terus apa itu yg dia tandatangani?,” ungkap Razman Arif Nasution.

“Saya sudah meminta cek lab dengan Mabes Polri, itu akan terbukti benar atau tidak dan semua data ada di sana,” imbuhnya.

Elida Netty juga memberikan kesaksian bahwa saat itu Iqlima Kim mendatangi pengacara berdarah Batak itu untuk meminta pertolongan setelah dirinya mengaku dilecehkan.

Bahkan, saat itu Iqlima telah mendatangi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk memberikan keterangan serupa.

“Saat itu Iqlima Kim benar-benar marah pada Hotman, mencari kuasa hukum, bahkan ada rilis di media bahwa dia dicabuli. Dia datang ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan ada yang ber-statement dia dilecehkan,” ujar Elida Netty.

Semua yang disampaikan oleh Razman Arif Nasution sebelumnya mengenai dugaan pelecehan yang dialami oleh Iqlima Kim adalah berdasarkan keterangan dari mantan Aspri Hotman Paris itu.

‘Semua yang kita sampaikan, itu semua dari klien kita bagaimana dia dilecehkan, bagaimana dia merasa dipermalukan,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA