Bus Trans Padang Tabrak Mobil dan 7 Sepeda Motor

bus trans padang
Ilustrasi
Kecelakaan lalu lintas terjadi, Sebuah bus Trans Padang menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Dr M Hatta, Kelurahan Pasar Ambacang Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (15/4) kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Setidaknya 1 minibus dan 7 sepeda motor menjadi korban kecelakaan beruntun tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang Iptu Arisman membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, kecelakaan beruntun Bus Trans Padang BA 7195 QU, minibus Honda Jazz BA 1788 QK, sepeda motor honda scoopy BA 2846 OH, sepeda motor honda vario Techno BA 5256 AC, sepeda motor Suzuki NEX B 3807 ULK, sepeda motor honda beat BA 2827 Q, sepeda motor Beat BA 6387 BH, sepeda motor Yamaha Mio125 BA 5341 SN dan yang terakhir sepeda motor Honda vario BA 2336 AR,.

Arisman menuturkan kecelakaan beruntun tersebut berawal Bus Trans Padang yang di kemudikan Murdani (37) datang dari arah simpang By Pass Kataping menuju Simpang Pasar Baru.

“Hilang kendali dan menabrak minibus honda jazz yang sedang parkir,” tuturnya.

“Setelah menabrak mobil honda jazz kemudian bus juga menabrak tujuh sepeda motor yang berada didepan minibus honda jazz di sisi kiri,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini, dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polresta Padang. (kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments