Iklan
Iklan

Pejabat BPBD Pasaman Tewas Bersama Istri dan Anaknya dalam Kecelakaan Maut di Pariaman

- Advertisement -
Salah seorang pejabat BPBD Pasaman, Sumatera Barat tewas bersama istri dan satu orang anaknya dalam kecelakaan maut di jalan raya Pariaman-Pasaman Barat, Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar, Sabtu (15/4/2023).

Pejabat BPBD Pasaman, bernama Bujang ini meregang nyawa bersama istrinya Rahmawati (55), dan seorang anaknya, Bayu Saputra (22). Sedangkan, anak korban bernama Aisyah Amelia (17), selamat dengan sejumlah luka.

Kasat Lantas Polres Pariaman AKP Amelya mengatakan, korban bernama Bujang ini merupakan Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasaman ini menaiki kendaraan dinas Toyota Rush bernomor polisi BA 1508 D.

Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Bujang ini mengambil jalur kanan. Namun, dari arah berlawanan muncul sebuah truk bernopol BA 9572 QO yang dikemudikan Nofrizal dan ditumpangi Revi Restiadi.

Baik Bujang maupun sopir truk tak bisa menghindar hingga tabrakan terjadi.

Akibatnya, Bujang, istri, dan seorang anaknya tewas saat dibawa ke rumah sakit. Sementara satu anak korban selamat.

Sedangkan sopir dan penumpang truk selamat.

“Lalu tiga orang penumpang lainnya sempat dirujuk ke RSUD Pariaman. Sesampainya Di RSUD Pariaman, Rahmawati dinyatakan meninggal dunia, sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” ujar Amelya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA