Iklan
Iklan

3 Model Chest Freezer HC Series Jaga Makanan Tetap Segar dan Sehat di Ramadan 2023

- Advertisement -
Chest Freezer HC Series persembahan AQUA Elektronik menjawab kebutuhan penyimpanan bahan makanan Persiapan untuk menghidangkan makanan sahur dan berbuka yang berkualitas, harus didukung dengan persediaan bahan makanan yang baik.

Chest freezer model AQF-120HC, AQF-150HC, AQF-220HC ini mampu menyimpan bahan makanan agar tetap segar dan sehat. Dengan teknologi Double Effective Protection Against Bacteria akan menciptakan kondisi yang higienis untuk makanan karena terdapat anti bakteri di bagian dalam dan pintu freezer.

Tidak hanya itu Bacteriostatic Inner Liner yang ada di Chest Freezer HC Series juga akan melindungi makanan dari pertumbuhan bakteri, mengurangi kotoran serta bau yang disebabkan oleh pertumbuhan bakteri.

Chest Freezer HC Series

“AQUA Eletronik selalu memberikan inovasi terbaik bagi keluarga Indonesia salah satunya dengan hadirnya Chest Freezer HC Series. Perlindungan terhadap bahan makanan ini juga kami tambahkan melalui teknologi Removeable Anti-Bacterial Door Seal yang merupakan anti bakteri dan jamur yang terpasang di setiap pintu. Ini juga dapat dilepas sehingga pengguna akan lebih muda untuk membersihkannya,” sebut Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia.

Melalui beragam kapasitas mulai dari 100 Liter, 142 Liter, 200 Liter sangat cocok untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Teknologi Fast Freezer Function yang memungkinkan makanan membeku dengan cepat sehingga kandungan nutrisi pada makanan tidak hilang. Walaupun mampu untuk mendinginkan makanan dengan cepat, Chest Freezer ini tetap dilengkapi dengan High Efficiency Compressor untuk menghemat energi pemakaian listrik.“Pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi pemadaman, karena performa insulasi panas yang kuat memberikan efek pembekuan lebih cepat dan efisien sehingga makanan akan tahan beku hingga 150 jam,” tambah Kenji.

Kunjungi Official website AQUA dan follow media sosial AQUA Elektronik untuk mengetahui rangkaian produk inovatif AQUA untuk kebutuhan gaya hidup serta kenyamanan rumah. Jangan lewatkan juga berbagai promo dan program menarik lainnya dari AQUA untuk melengkapi pengalaman belanja anda.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA