Iklan
Iklan

Cakra Khan Tidak Lolos America’s Got Talent 2023

- Advertisement -
Cakra Khan tidak lolos America’s Got Talent 2023. Kepada para penggemarnya Cakra menyampaikan permintaan maafnya melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

Cakra Khan menyatakan dirinya tidak lolos America’s Got Talent 2023 setelah melihat unggahan Instagram resmi ajang pencarian bakat bergengsi itu.

“Lihat IG AGT nampak nya aku nggak masuk guys, maafin ya wkwkwkw,” tulis Cakra, Rabu (16/8/2023).

Sekalipun gagal melaju ke babak America’s Got Talent berikutnya, pelantun ‘Kekasih Bayangan’ ini tidak berkecil hati. Bahkan dia semakin semangat untuk terus belajar dan mengasah kemampuan bernyanyinya untuk lebih baik lagi.

“Mungkin saya harus latihan lagi keep moving forward,” ujar Cakra.

Kemudia Cakra mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan kepada Putri Ariani. Sebab, remaja 17 tahun itu menjadi satu-satunya kontestan America’s Got Talent asal Indonesia yang masih bertahan.

“Gas kita sekarang dukung Putri Ariani,” ujar Cakra Khan.

Cakra Khan menyanyikan dua lagu saat tampil di America’s Got Talent 2023. Lagu pertama adalah Make It Rain milik Ed Sheeran yang membuat Simon Cowell selaku juri langsung memberhentikan aksinya.

Kemudian lagu kedua No Woman No Cry dari Bob Marley yang membuat artis 31 tahun itu mendapatkan empat yes dari para juri. Meski suaranya dipuji sangat seksi, namun Cakra harus menghentikan langkahnya.

Sedangkan Putri Ariani menyanyikan lagu Loneliness ciptaannya. Remaja itu juga bermain piano di atas panggung America’s Got Talent. Penampilannya yang memukau dan suaranya yang merdu membuat Simon Cowell memberikan golden buzzer.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA