Beranda ENTERTAINMENT Candra Dewi Maharani, Sempat Putus Sekolah Sekarang Jadi Milyarder.

Candra Dewi Maharani, Sempat Putus Sekolah Sekarang Jadi Milyarder.

Candra Dewi Maharani
Nama Candra Dewi Maharani jadi perbincangan di jagat sosmed baru – baru ini, selebgram dan Tiktoker yang juga pembisnis sukses ini mengisahkan perjalanan kisah hidupnya.

Candra Dewi Maharani menceritakan kisah hidupya mulai dari jatuh bangun di dunia bisnis sampai akhirnya bisa sukses seperti sekarang.

Kesuksesan Candra Dewi Maharani saat ini tak semudah membalikan telapak tangan, perlu di ketahui Candra Dewi sempat hampir berhenti sekolah karena biaya pada saat masih duduk di kelas 3 SMP. Hingga akhirnya, ia mengenal dunia bisnis.

Candra Dewi Maharani
Candra Dewi Maharani/ Foto ; Istimewa

“Sewaktu saya duduk dikelas 3 SMP Palu Sulawesi Tengah pada tahun 2013 orang tua saya tidak bisa lagi membiayai sekolah saya sehingga saya di minta berhenti sekolah.”ujar Candra Dewi Maharani pada awak media beberapa waktu lalu.

Meksi hampir putus sekolah tak membuat Candra Dewi Maharani menyerah dalam hidupnya saat itu. Justru ia bangkit untuk membantu perekonomian keluarganya.

Dalam Kondisi waktu itusaya tidak mau menyerah dan ingin membantu keuangan keluarga dengan cara saya berbisnis jual beli baju, Singkat cerita saya menyelesaikan sekolah saya di SMP dan melanjutkannya ke sekolah SMA pada tahun 2014. Saya mulai berfikir ingin mempunyai produk sendiri kemudian  dengan sisa  modal Rp.600.000,- dari hasil berjualan baju saya mulai berbisnis  handbody racikan ( kosmetik).”cerita selebgram yang hobi Travelling ini.

Candra Dewi Maharani
Candra Dewi Maharani Bersama Alit Purnawan (Suami) / Foto : Istimewa

‘Bisnis ini saya lakukan mulai dari kecil kecilan bersama suami saya yg waktu itu saya masih berpacaran, bisnis kosmetik ini bersama sama kami pasarkan melalui media online seperti Facebook dan bbm waktu itu. Singkat cerita selama tiga tahun kami menekuni bisnis kosmetik ini dan bisa mengumpulkan uang sebanyak 1 milyar dari hasil penjualan tersebut,  karena bisnis kami berkembang sehingga kami berpikir untuk melegalitas kan  dan mendaftrkan merek produk kami, selanjutnya karena kami belum memiliki pabrik sendiri maka kami bermitra dengan pabrik yang sudah ada di daerah Jakarta, Dalam bisnis tentu ada pasang dan surut dan tentu ada kendala kendala yang kami alami selama ini, Sehingga kami berfikir untuk membuat brand baru di tahun 2019 yaitu Kedas Beauty, Karena permintaan produk semakin banyak maka kami berfikir untuk membuat pabrik sendiri tanpa bermitra lagi, Akhirnya pada tahun 2021 ini saya dan suami saya bersama sama membuat pabrik kosmetik sendiri di daerah Tangerang Selatan Jakarta, “tambah Candra Dewi Maharani.

BACA JUGA  Selebgram Melda Rosita Mendadak Jadi Sorotan, Video Bajunya Melorot Beredar di Medsos

Saat ini perempuan kelahiran 17 Februari 1998 sudah memiliki team reseller online di seluruh indonesia sebanyak 20.000 orang. Tak hanya itu Candra Dewi Maharani terjun langsung memperkenalkan produk kosmetik miliknya lewat media sosial.

“Saya langsung terjun langsung Untuk mem viral kan Produk, Sehingga para reseller dengan mudah menjual produk di pasaran, saya juga membuat konten konten drama, motivasi, Di beberapa sosial media seperti YouTube Instagram dan Tiktok.”tutup Candra Dewi. (EH).

Facebook Comments

Artikel sebelumyaProject Pegasus: Senjata Buatan Israel Bantu Pemimpin Dunia Melawan Aktivis
Artikel berikutnyaTotalEnergies Rampungkan Instalasi Panel Surya untuk Chandra Asri Petrochemical