Iklan
Iklan

Capcom Online Program Umumkan Game Terbaru di Tokyo Game Show 2023

- Advertisement -
Capcom Online Program akan mengumumkan informasi game terbaru lewat online program pada 21 September sebagai bagian dari online programming Tokyo Game Show 2023 akan berlangsung pada 21-24 September.

Selain itu, merayakan TGS 2023, banyak game populer Capcom Online Program dijual dalam periode terbatas.

Banyak kabar tentang game terbaru CAPCOM

TGS 2023 Capcom Online Program akan ditayangkan secara perdana pada Kamis, 21 September 2023, pukul 2 siang (UTC), lewat kanal streaming resmi Capcom dan Tokyo Game Show di seluruh dunia.

Pre-recorded stream akan menyajikan informasi terkini dan menarik tentang game terbaru Capcom, termasuk versi baru dan klip video gameplay “Dragon’s Dogma 2”, dipersembahkan oleh Director, Hideaki Itsuno.

Lebih lagi, penggemar akan memperoleh banyak kabar terkini tentang “Apollo Justice: Ace Attorney Trilogy”,  “Street Fighter 6” yang baru saja dirilis, “Resident Evil 4”, serta “Exoprimal”. Jangan sampai kelewatan program ini. Anda dapat mengunjungi situs resmi Capcom TGS untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

Situs Live Broadcast Resmi CAPCOM TGS 2023: https://www.capcom-games.com/tgs/en-asia/

“Capcom’s TGS 2023 Sale” berlangsung dalam periode terbatas

Merayakan Tokyo Game Show 2023, tahap penjualan “Resident Evil 4 Remake” (DISKON 34%) dan “Mega Man Battle Network Legacy Collection” (DISKON 34%) telah dibuka untuk pertama kalinya.

Selain itu, game populer lain dari Capcom, seperti “Monster Hunter Rise: Sunbreak” (DISKON 40%), “Dragon’s Dogma” (DISKON 84%), serta masih banyak game lain, ditawarkan dengan diskon dalam periode terbatas lewat Steam dan platform lain. Jangan sampai kelewatan membeli game yang paling berpengaruh dari Capcom di ajang “Capcom’s TGS 2023 Sale”.

Catatan: Penjualan dan rincian lainnya berbeda-beda menurut platform dan wilayah. Anda dapat mengunjungi laman digital store masing-masing game untuk informasi lebih lanjut.

Laman penjualan Steam Store TGS:https://store.steampowered.com/developer/capcom/sale/tgs

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA